Navigation Menu

Ingin Wajah Terlihat Awet Muda,Cantik! Stem Cell Solusinya Terbukti


Ada berbagai macam cara mengencangkan kulit wajah. Mulai dari perawatan yang ringan seperti pengencangan dengan mesin RF Lifting (radio frekuensi) sampai perawatan yang berat seperti operasi yang melibatkan keahlian dokter bedah plastik. Salah satu teknik yang bisa dicoba untuk mendapatkan kulit wajah kencang dalam satu kali treatment adalah Stem Cell

Perawatan untuk kulit dengan metode special injection juga dimiliki di Klinik Kecantikan. Anda bisa mencoba untuk melakukan perawatan kulit melalui special injection Stem Cell. Metode perawatan kulit ini dipercaya mampu membuat kulit terlihat lebih muda dan cantik dengan cara meningkatkan dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Stem Cell merupakan suatu metode peremajaan sel kulit, terutama pada area kulit wajah, caranya dengan memberikan perawatan bio untuk kulit wajah dan area mata sehingga mampu meningkatkan dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Bahan utama yang digunakan untuk Stem Cell adalah ASCE, yaitu cairan amoniatic yang berasal sel induk ekstrak Media AC janin. Cairan ini adalah medium pertumbuhan terisolasi dari amnion manusia, cairan yang berasal sel induk dari janin, tetapi ini tidak mengandung sel manusia stem cell ASCE. Injeksi stem cell mengandung GF dan peptida yang bertindak efektif dalam proloferasi dan regerasi sel.


Harapannya, setelah dilakukan injeksi Stem Cell, sel induk akan menjadi berkembang biak, sehingga mampu menghasilkan regenerasi kulit. Manfaat penggunaan Stem Cell ini mampu memperbarui sel-sel organ yang mati dan kemudian melakukan regenerasi dirinya sendiri dengan mengganti sel-sel yang mati tersebut menjadi sel-sel baru yang muda.


BACA JUGA : Tips Tetap Cantik, Sehat, Dan Awet Muda

Seiring bertambahnya usia, polusi, pola makan yang salah dan pola hidup yang tidak sehat serta efek samping dari obat-obatan kimia, maka kemampuan stemcell pada organ tubuh kita akan menurun dalam melakukan regenerasi. Hal ini mengakibatkan jumlah sel yang diregenerasi semakin berkurang sehingga menimbulkan kerusakan jaringan dan melemahkan fungsi organ-organ tubuh kita, menurunkan daya tahan tubuh, menyebabkan penuaan dini dan akhirnya tubuh rentan terhadap penyakit. 


Metode Injeksi Stem Cell ini berusaha untuk memicu agar sel induk bisa bekerja lebih aktif sehingga dapat menggantikan sel tubuh yang rusak. Dengan demikian maka tekstur kulit menjadi lebih halus dan otomatis lebih cerah dari hari ke hari karena proses regenerasi sel kulit berlangsung secara optimal. Inject Stem Cell juga dilengkapi dengan berbagai macam vitamin dan antioksidan sehingga memberikan nutrisi lebih bagi kesehatan badan, kulit, rambut dan kuku.




Melakukan injeksi Stem Cell akan memberikan beberapa manfaat di sisi kesehatan dan kecantikan, antara lain :

1. Membantu mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit degeneratif atau penuaan

2. Memperbaiki dan mengoptimalkan kinerja organ vital pada tubuh manusia

3. Memperbaiki tekstur kulit yang rusak akibat radiasi sinar UV, polusi dan pola hidup yang tidak sehat dan merusak kulit

4. Menghilangkan kerutan dan garis halus sehingga kulit tampak awet muda

5. Memperbaiki mata dan kerutan di sekitar mata

6. Mengencangkan kulit

7. Mempercepat proses regenerasi kulit sehingga tampak bersih

8. Menghaluskan kulit

9. Merangsang pertumbuhan kolagen alami

10. Mencerahkan kulit

11. Mengecilkan pori-pori


Tidak ada batasan usia tertentu untuk treatment  ini. Meskipun demikian, yang dianjurkan hanyalah yang berusia 25 tahun ke atas, tidak sedang hamil, tidak sedang menyusui, dan tidak memiliki kelainan kulit yang luas.


Bagaimana ladies? Tertarik dengan treatment ini?

Selain solusi diatas, Anda juga bisa melakukan berbagai macam treatment untuk tetap awet muda di klinik kecantikan Madeline Beauty Center. 

Tersedia beberapa treatment, antara lain :



- Doctor Treatment
- Facial Treatment
- Body Spa
- Body Treatment
- Pra Wedding Treatment

Booking treatment Anda sekarang juga!


Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda. Kami berharap informasi ini bermanfaat dan menjadi solusi untuk permasalahan anda seklian. Yuk kunjung artikel kami lainya hanya di sajikan untuk Anda.

BACA JUGA : 15 Cara Alami Menghilangkan Keriput Di Wajah



"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik