Navigation Menu

Belajar Make-Up Dari Hijaber Muda Cheryl Raissa


Bagi kaum hawa make up merupakan hal yang wajib dan penting. Bukan hanya untuk menarik perhatian lawan jenis saja, namun untuk menunjang kepercayaan diri seseorang. Sehingga orang tersebut tidak merasa minder dan malu lagi. Nah, sekarang ini saya akan mengulik tentang kemampuan make up dari Cheryl Raissa. 
Seorang beauty vlogger yang tidak pelit untuk berbagi ilmu dalam memoles wajah dan tutorial hijab agar lebih terlihat menarik. Dari kelihaiannya menggunakan alat make up dan memadu-padankan dengan hijabnya, membuat dirinya dikenal di kalangan luas, bahkan tawaran endorse pun sudah banyak ia terima.
Yuk Langsung Intip Berbagai Kreasi Make Up Cheryl Raissa Berikut:

1. Eye make up ala Cheryl yang membuat kagum


Bagi seseorang pasti memiliki kesukaannya masing-masing. Termasuk dalam hal make up. Ada yang suka menonjolkan kesan mancung di hidungnya, pipi agar terlihat tirus dsb. Nah, setelah melihat beberapa make up dari Cheryl, ternyata hal yang paling terlihat yaitu di area mata. Hasil polesan alis yang simetris dan rapi selalu berhasil membuat daya tarik tersendiri, serta eye shadow yang diaplikasikan juga tak pernah berlebihan. Karena tak semua perempuan bisa mendapatkan eye make up yang rapi.

2. Warna lipstik yang soft, tak membuat wajah Cheryl terlihat pucat


Bagi kebanyakan wanita, hal yang paling berpengaruh dalam make up yaitu pensil alis serta lisptik yang terang supaya wajah selalu terlihat fresh. Tapi bagi Cheryl sesekali menggunakan warna yang soft juga tidak ada salahnya. Contohnya hasil riasan yang dibagikan oleh Cheryl ini tetap membuat wajahnya tidak pucat dan tetap beraura walaupun tak menggunakan warna lipstik yang terang dengan bantuan eye make up yang sangat indah.

BACA JUGA : 6 Tips Yang Bisa Membuat Riasan Mata Jadi Lebih Tahan Lama

3. Untuk acara resmi, bisa memadu-padankan warna make up dengan pakaiannya juga


Ya, warna make up yang Cheryl gunakan ini cocok untuk kalian aplikasikan saat ingin kondangan atau juga menghadiri acara-acara resmi. Dengan penggunaaan warna lipstik senada dengan hijabnya, memberi kesan lebih nyambung dan tak menimbulkan bentrokan warna antara make up dengan pakainnya.

4. Kesan flawless yang dihadirkan Cheryl, membuat lebih dewasa dan elegan


Untuk make up yang satu ini mampu memberi kesan flawless disetiap polesannya. Aplikasi warna-warna yang digunakan oleh Cheryl mampu membuat dirinya terlihat lebih dewasa dan elegan. Maka tak jarang gaya make up ini bisa kamu jadikan referensi untuk hari wisudamu nanti.

5. Gaya hijab Cheryl yang selalu memberi kesan simpel


Selain dengan kemampuan memoles wajah. Ternyata Cheryl juga suka dengan turorial-tutorial hijab yang simpel loh. Seperti gambar di atas, menggunakan ala-ala turban membuatnya lebih imut.

Itu tadi beberapa kreasi yang dibagikan oleh Cheryl Raissa dan berhasil menginspirasi banyak perempuan. Semoga bermanfaat.




"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik