Navigation Menu

Ingin Cantik dan Wajah Putih? Lakukan Treatment Terbaru ini di Klinik Kecantikan Madeline Beauty Center !


Klinik Kecantikan, - Hai sahabat bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga baik ya. Seperti yang akan kami ulas pada artikel kali ini Ingin Cantik Dan Wajah Putih ? Lakukan Treatment Terbaru ini di Klinik Kecantikan Madeline Beauty Center ! Seperti yang kalian tahu bahwa melakukan perawatan di klinik kecantikan bisa di bilang sangat terjamin perawatanya dan terbukti, Di  klinik kecantikan Madeline Beauty Center ada treatment terbaru yang harus anda coba yaitu Marine Algae Collagen, Apa itu marine algae collagen? Yuk kita simak !

Marine Algae Collagen, Merupakan treatment terbaru dari Madeline Beauty Center, dimana facial treatment menggunakan bahan-bahan dari algae ( rumput laut). Bahan yang digunakan adalah sejenis Algae dari dasar laut yang memiliki fungsi sebagai deep cleansing, mengembalikan kelembaban kulit dan bermanfaat untuk membuat wajah kusam menjadi cerah, serta menjadikan kulit wajah terasa lebih lembut dan kerutan berkurang.


Memiliki kulit wajah yang putih bersih kadang kala menjadi hal yang sulit diwujudkan. Alasannya ada berbagai macam faktor yang sering menghalangi para wanita mewujudkan keinginannya, salah satu faktor yang paling sering dijumpai ialah rasa malas untuk merawat wajah. Melakukan perawatan terhadap wajah seringkali menjadi kegiatan yang sangat membosankan, hal ini sering dijumpai pada beberapa orang. Namun, untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih, sehat dan terlihat segar tentunya anda tidak boleh malas melakuan serangkaian perawatan wajah.



Marine Algae Collagen (Rumput Laut) Memiliki Manfaat dan Zat Untuk Kecantikan



Marine algae collagen juga memiliki manfaat dan zat untuk perawatan kecantikan yaitu :


Zat Marine Algae collagen (Rumput Laut) Untuk Kecantikan


Beberapa ahli telah melakukan penelitian terhadap kandungan zat yang terdapat dalam rumput laut kering Fresh, hasilnya cukup mengejutkan, mereka menemukan berbagai macam kandungan zat yang jumlahnya berkali lipat jika di bandingkan dengan bahan lain yang bahkan harganya jauh lebih mahal dari rumput laut, berikut ini hasil analisa :

1. Nilai Nutrisinya 10 kali lebih tinggi daripada sirip ikan Hiu.
2. Mempunyai khasiat setara dengan sarang burung walet.
3. Setiap satu ons Kandungan Kollagennya sama dengan 2 keping sarang burung walet.
4. Mempunyai PH 7,6.
5. Kandungan kalsium yang terdapat dalam rumput laut 37 lebih tinggi di bandingkan dengan hati ikan.
6. Antioksidan 550 kali lebih kuat daripada Vitamin C;
7. Rumput Laut mempunyai kandungan 40 kali lipat Vitamin A dibandingkan dengan Beta Cartine atau 638kali lebih hebat daripada daging sapi.
8. Kandungan protein yang terdapat di dalamnya 21 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan susu.
9. Kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang terdapat didalamnya 2326 lebih banyak dari pada ikan.
10. Kandungan mineralnya lebih banyak jika dibandingkan dengan sayur daratan di antaranya Kalsium, Kalium, Zat besi, Magnesium, Iodine, Potasium, Vitamin B6, B12, C ,A, Omega 3 dan Antioksidan.





Manfaat Marine Algae collagen (Rumput Laut) Untuk Kecantikan


1. Penghilang jerawat


Rumput laut memiliki senyawa anti-inflamasi yang berpengaruh positif pada peradangan di kulit. Anti-inflamasi pada rumput laut dapat mengurangi pembengkakan jerawat, mengecilkan pori-pori, dan mengangkat sel kulit mati.



2. Meremajakan kulit


Rumput laut kaya akan yodium yang dapat membantu meningkatkan fungsi tiroid. Kelenjar tiroid menghasilkan asam amino yang menyerap yodium dan menghasilkan zat kimia pengatur metabolisme dalam darah. Lancarnya metabolisme membantu peremajaan kulit.



3. Pengelupasan sel kulit mati


Rumput laut dapat menarik kotoran dan kelebihan cairan dari kulit. Sering dijadikan pembersih alami dan digunakan sebagai lulur karena khasiatnya yang dapat meregenerasi sel kulit mati.



4. Merawat kesehatan kulit kepala


Rumput laut, arame, dan masakan Jepang lainnya dipercaya dapat memelihara folikel kulit kepala dan rambut. Rumput laut yang kaya mineral mampu melancarkan peredaran darah, memperkuat rambut, dan membuatnya berkilau.



5. Mengurangi pembengkakan


Rumput laut kaya akan vitamin B1, B2, B3, B6, dan B12 yang berfungsi sebagai anti radang dan mengurangi penggumpalan darah di bawah kulit. Selain itu, rumput laut juga dapat menghaluskan kulit wajah.



6. Minimalisir selulit


Kandungan vitamin dan mineral yang ada pada rumput laut dapat menghapus parut yang diakibatkan oleh selulit. Beberapa pelembab yang mengandung rumput laut sudah dijual di pasaran untuk mengatasi selulit dan stretchmark.



7. Detoksifikasi kulit


Rumput laut merupakan salah satu tumbuhan yang baik untuk membantu mengeluarkan racun dan kotoran dalam kulit. Sebesar 40 persen ekstrak rumput laut dapat diserap kulit dalam waktu 30 detik. Kandungan vitamin dan mineral pada rumput laut bisa bertahan hingga lebih dari tiga hari dalam proses detoksifikasi.




BACA JUGA: PENTINGKAH FACIAL TREATMENT DI KLINIK KECANTIKAN?



Bagaimana ladies? Tertarik dengan treatment ini?

Anda juga bisa melakukan berbagai macam treatment untuk tetap awet muda di Klinik Kecantikan Madeline Beauty Center.

Tersedia beberapa treatment, antara lain :
- Doctor Treatment
- Facial Treatment
- Body Spa
- Body Treatment
- Pra Wedding Treatment


Booking treatment Anda sekarang juga!


Demikianlah ulasan Ingin Cantik Dan Wajah Putih ? Lakukan Treatment Terbaru ini di Klinik Kecantikan Madeline Beauty Center, saya bahas. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi sahabat  sekalian. Yuk kunjungi koleksi artikel-artikel kami yang lainya yang di sajiakan hanya untuk Anda!




"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik