Navigation Menu

Menghilangkan Stres dan Penat Dengan Body SPA!

Klinik Kecantikan, - Setelah bekerja atau melakukan aktifitas melelahkan seminggu penuh, sangat dianjurkan untuk merileksasi badan agar badan selalu sehat, bugar dan terawat. Salah satu caranya, anda dapat mencoba melakukan Body Spa.

Spa sendiri merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur/body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, mandi susu/mandi aromatherapy dan snack berupa kue-kue dan minum teh panas atau jahe hangat. 



Selain itu, Body Spa memiliki beberapa manfaat.
Diantaranya : 


1. Memanjakan diri


Dengan melakukan body spa akan membantu Anda merileksasi tubuh. Perawatan ini bisa dilakukan satu bulan sekali untuk menghilangkan penat.

2. Menghilangkan Stress


Body spa mampu menghilangkan stres pada tubuh dan pikiran Anda. Melakukan satu sesi body spa akan membuat tubuh Anda jauh lebih rileks karena mendapatkan pijatan atau massage di seluruh tubuh.

3. Memperbaiki kualitas tidur


Untuk Anda yang memiliki masalah sulit tidur, Body spa bisa menjadi salah satu solusi anda! Dengan pijat refleksi dan aneka perawatan lain, tubuh akan menjadi lebih rileks sehingga kemampuan tidur akan meningkat.

4. Detoktifikasi


Body spa juga menawarkan detoksifikasi pada tubuh selama Anda melakukan perawatan. Metode-metode yang diberikan oleh tempat spa akan membuang semua racun pada tubuh secara perlahan-lahan. Dengan begitu, organ-organ tubuh Anda menjadi semakin sehat.

5
. Mencegah penuaan dini


Perawatan Spa akan mendetoks segala racun di dalam tubuh serta melepaskan stres. Melakukan body spa secara rutin akan membuat anda terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya.


BACA JUGA: Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Dengan Glowing Skin Tightening

6. Melancarkan peredaran darah


Dengan teknik pemijatan dalam perawatannya akan membuat aliran didalam darah menjadi lancar sehingga suplai nutrisi dan oksigen tercukupi.

7. Membuat kulit terlihat lebih cerah, putih dan sehat.


Pada body spa, terdapat proses scrubbing pada seluruh kulit tubuhmu. Scrubbing ini bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang selama ini membuat kulitmu jadi tampak lebih kusam dan gelap.

8. Meningkatkan kesehatan tubuh


Tubuh Anda akan jarang sekali mengalami stres sehingga tidur semakin maksimal. Selanjutnya segala racun dalam tubuh akan hilang, ini akan meminimalisir terjadinya sakit. Pasca perawatan spa, tubuh anda juga akan semakin rileks dan lentur sehingga rasa sakit di segala tempat hilang dengan sempurna.

Ayo, manjakan segera tubuh anda dengan sensasi rileksasi dari Body Spa! Madeline Beauty  Center memiliki beberapa pilihan Body Spa yang mampu memanjakan dan membuat tubuh anda rileks.

Tersedia Pevonia Body Treatment di Klinik Kecantikan Madeline Beauty Center.
Treatmentnya antara lain :


·      Neck & Décolleté De-Aging Treatment
·      Exfoliating Back Treatment
·      De-Aging Back Treatment
·      Exfoliating Treatments
·      Aromatherapy Treatments/Wraps
·      Corrective Treatments/Wraps
·      Body De-Aging Treatments/Wraps
·      Hydrotherapy Treatments
·      Massage Treatments w/Sabai Stone
·      Sun Repair & After Sun Treatments
·      Treatments for Hands & Feet


Nah, Demikianlah tadi ulasan Menghilangkan Stress dan Penat Dengan Body Spa. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi Anda sekalian. Yuk kunjungi artikel kami yang lainnya dan dapatkan informasi-informasi yang berkualitas yang kami sajikan hanya untuk Anda.




"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik