Navigation Menu

5 Ide Untuk Tampil Cantik Memakai Legging HIitam Agar Tak terlihat Basic


Klinik Kecantikan, - Siapa sih yang enggak suka memakai legging? Celana dengan model ini selalu jadi celana andalan buat para perempuan, apalagi legging berwarna dasar hitam. Selain nyaman dikenakan, legging warna hitam pun juga mudah untuk dipadukan dengan model serta atasan apa saja. Namun, saat memilih baju, kamu harus memperhatikannya lho karena terkadang penampilan kita dapat terkesan basic. Oleh karena itu Klinik Kecantikan Terpercaya.co.id akan memberikan tips mixnmatchyang wajib kamu simak.


Berikut Lima Style Yang Dapat Jadi Inspirasimu, Let'scheck ! 
1. Zipper Legging Bisa Kamu Kenakan Untuk Ke Kampus

Lagi kehabisan ide memadukan outfit ke kampus? Kamu tetap bisa tampil kece dengan cara yang praktis. Coba pakai zipperlegging yang dipadukan dengan knitsweater dan juga sneakers. Detail zipper, buat legging-mu tampak lebih trendi.
2. Socool! Tips Padu-Padan Busana Serba Hitam

Penampilan tampak bold ketika kita mengenakan busana serba hitam. Mixnmatchleatherlegging hitam milikmu dengan turtlenecktoppuffercoat serta sepatu sneakers warna hitam. Untuk luaran, kamu bisa menggantinya dengan trenchcoat atau kimono.
3. Blazer + Leopardflatshoes, Buat Penampilan Makin Casuallychic


Tampaknya di weekend ini legging bisa jadi outfit pilihanmu Agar gaya berpakaianmu lebih terkesan casuallychic coba kombinasikan legging dengan fashionitems yang bermotif, seperti stripesshirtleopardflatshoes. Serta pasangkan blazer warna senada dan flatshoes yang kamu kenakan! 

BACA JUGA : Penampilan Wanita Makin Cantik dan Keren Saat Memakai Biker Jacket

4. Cara Tampil Edgy Dengan Mengenakan Legging






Untuk kamu yang suka tampil edgy, sesekali harus coba untuk mengenakan legging. Padu-padankan legging hitam dengan slevless tunic, sepatu boots, serta aksesori silverstatementnecklace.

5. Pakai Leatherjacket + Legging, Whynot?




Buat legging hitam milikmu jadi terkesan standout yuk! Mix n matchlegging hitam dengan biker jacket. Tak hanya sneakers, kamu juga bisa memakai oxfordshoes. Saat mengenakan jaket berbahan kulit sudah pasti kamu terlihat standout.

Demikian 5 IDE UNTUK TAMPIL CANTIK MEMAKAI LEGGING HITAM AGAR TAK TERLIHAT BASIC . Semoga cara ini bisa memberikan solusi dan membuat  Anda semakin semakin percaya diri dan tau apa yang harus di lakukan. Simak ulasan kami lainnya tentang tips-tips Kecantikan Wanita hanya di blog Klinik Kecantikan Terpercaya.blogspot.co.id ini!


"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik