Navigation Menu

Cara Mengencangkan Kulit Lengan Kulit Yang Kendur

Klinik Kecantikan, – Mengencangkan Kulit Lengan Yang Kendur, Hai sobat Klinik Kecantikan Terpercaya.co.id dimanapun Anda sekalian berada, apa kabar? Tentunya kami mengharapkan Anda dalam kondisi yang selalu sehat dan bugar. Dengan tubuh yang sehat serta bugar maka Anda tentunya dapat menjalankan dan mengerjakan setiap pekerjaan dan aktifitas sepanjang hari ini.
Kami akan kembali membicarakan mengenai kulit yang kendur yang disebabkan oleh banyaknya faktor, misalnya tanda penuaan dini, atau juga penurunan berat badan yang drastis sehingga membuat kulit yang tadinya kencang menjadi kendur. Tentunya hal ini membuat Anda risih akan penampilan Anda bukan? Pada kesempatan hari ini, kami ingin membahas mengenai bagaimana cara mengencangkan kulit lengan yang kendur.
Apakah Anda memiliki lengan yang kendur? Jika iya, Anda tidak perlu khawatir, karena kali ini kami ingin memberikan informasi yang sangat menarik untuk Anda yang sedang mencari solusi tentang bagaimana cara mengencangkan kulit lengan yang kendur dengan mudah namun Anda sekalian harus telaten dalam melakukan beberapa cara ini. Berikut ulasannya.

GERAKAN DAN CARA MENGENCANGKAN KULIT LENGAN YANG KENDUR



Memang tidak dipungkiri bahwa memiliki kulit yang kendur dapat membuat kepercayaan diri kita turun drastis, terutama untuk kaum wanita yang masih terbilang muda. Mereka akan mencari cara bagaimana bisa menutupi kulit lengan mereka yang kendur dengan mengenakan pakaian yang mungkin terlihat besar supaya lengan mereka tidak tampak kendur.
Namun, apabila Anda mengenakan pakaian yang besar dan terkesan kedodoran justru akan membuat Anda semakin gemuk. Lalu bagaimana cara mengencangkan kulit lengan yang kendur itu? Salah satu pilihannya dengan melakukan banyak gerakan terutama untuk bagian lengan Anda. Berikut beberapa cara mengencangkan kulit lengan yang kendur yang bisa dengan mudah Anda lakukan sendiri di rumah.

Senam Arm Circle Dapat Mengencangkan Kulit Lengan Yang Kendur


Seiring dengan bertambahnya usia lengan dapat kehilangan elastisitas karena lapisan lemak di bawah kulit. Hal ini dapat menyebabkan kulit lengan bergelambir dan kendur. Oleh karena itu orang dewasa umumnya mencoba berbagai cara mengencangkan kulit lengan yang kendur. Salah satu cara paling mudah adalah dengan senam arm circle.
Senam arm circle ini memiliki banyak keuntungan. Senam ini tidak membutuhkan Anda untuk repot-repot ke gym atau pusat pelatihan aerobik untuk mengencangkan kulit Anda. Arm circle memang terkenal tidak membutuhkan dumbell sehingga mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja.
Cara melakukan senam arm circle sangat sederhana. Anda hanya perlu berdiri tegak dan posisikan kaki sejajar dengan bahu. Setelah itu, Anda perlu merentangan kedua tangan ke samping badan.
Posisikan kedua tangan sejajar dengan bahu lalu putar lengan Anda, ke depan 20 kali  dan ke belakang 20 kali. Pastikan posisi kedua tangan tetap sejajar dengan bahu, sehingga bagian yang Anda putar memutar lengan. Ulangi sebanyak 4 kali hitungan.

Mengencangkan Kulit Lengan Yang Kendur Dengan Gerakan Push Up



Gerakan push up merupakan salah satu cara mengencangkan kulit yang kendur yang mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja. Cara ini dipercaya dapat mengencangkan lengan apabila dilakukan secara teratur. Gerakan ini mudah dan seringkali dilakukan oleh banyak orang. Caranya yang menekankan beban pada lengan Anda dapat mengencangkan lengan secara efektif dan tidak memerlukan alat tambahan apapun.
Push up dapat dilakukan secara mudah, yaitu dengan membuat lengan menahan tubuh yang tengkurap. Olahraga push up ini pada umumnya bertumpu pada lantai sebagai alas, olahraga ini cocok dilakukan di mana saja bahkan di kamar. Sebaiknya Anda mencari permukaan yang datar dan tidak terlalu sempit untuk gerakan push up.
Taruh telapak tangan dan lutut pada lantai, atau jemari telapak kaki sebagai penahan tubuh yang lain. Kemudian gerakan tubuh Anda naik turun dengan tumpuan tangan. Gerakan tubuh yang naik turun akan membuat beban bertumpu pada lengan sehingga melatih otot lengan.
Gerakan ini dapat melatih baik otot lengan atas maupun otot lengan bawah. Lakukan push up sebanyak 20 kali setiap setnya. Ulangi hingga 4 set. Ingat, agar hasil dapat terlihat, Anda sebaiknya mempraktikan gerakan ini secara teratur ya.

Wall Push Up Merupakan Gerakan Yang Membantu Mengencangkan Kulit Lengan Yang Kendur



Gerakan wall push up dapat mengencangkan kulit lengan yang kendur sama seperti push up, hanya saja posisinya diubah secara vertikal. Gerakan ini serupa dengan gerakan push up di atas lantai, namun kali ini media tumpuan tubuh adalah tembok, bukan lantai.
Pada dasarnya olahraga ini tidak terlalu berat seperti push up. Namun, gerakan wall push up lebih difokuskan pada kekuatan lengan bagian atas. Anda dapat menggunakan tembok di rumah sebagai alas melakukan wall push up.
Pilih permukaan yang benar-benar datar, dan sebaiknya Anda pilih tembok di dalam ruangan yang bersih.  Letakan kedua telapak tangan Anda pada permukaan tembok yang datar. Dalam posisi berdiri, posisikan kaki Anda terbuka sejajar dengan bahu.
Atur jarak permukaan tembok dengan lengan Anda kira-kira sejauh lengan dapat menjangkau permukaan tembok. Setelah itu lakukan gerakan seperti push up biasa dalam tempo yang teratur. Lakukan 20 kali setiap set, ulangi hingga 4 set. Namun, apabila lengan Anda terasa pegal Anda tidak perlu memaksakan diri karena dapat mengakibatkan cendera pada otot lengan.

Untuk Mengencangkan Kulit Lengan Yang Kendur Anda Dapat Mencoba Gerakan Shoulder Press

Gerakan shoulder press adalah salah satu gerakan untuk melatih kekuatan otot lengan sehingga dapat mengencangkan kulit lengan yang kendur. Gerakan ini efektif untuk membakar lemak pada lemak sehingga lengan yang bergelambir dapat kembali singset.
Anda memerlukan dumbell untuk aktivitas ini, jika menginginkan kalori yang terbakar semakin banyak. Untuk permulaan, Anda tidak perlu terlalu memaksakan diri untuk langsung menggunakan dumbell berat. Gunakan dumbell seberat masing-masing satu kilogram pada setiap tangan. Cara kerja gerakan ini adalah menaikan dumbell ke atas bahu secara bergantian.
Pertama-tama, Anda perlu berdiri tegap dengan kaki sekitar satu langkah lebih lebar dari lebar bahu. Posisikan dumbell pada kedua tangan, kemudian angkat dua dumbell ke samping bahu. Naikan satu dumbell ke atas hingga lengan lurus secara vertikal sedangkan biar satu tangan tetap di samping bahu. Kemudian turunkan lengan kembali di samping bahu dan naikan lengan yang lain ke atas hingga lurus. Lakukan secara bergantian.
Jika Anda sudah terbiasa, Anda dapat mencoba untuk mengangkat dua lengan sekaligus secara vertikal. Hal ini dapat membakar kedua otot lengan secara lebih efektif. Sebaiknya Anda tidak usah memaksakan diri apabila lengan Anda sudah terasa pegal. Lakukan saja sedikit-sedikit namun rutin untuk membentuk otot lengan dan mengencangkan kulit lengan.

Weighted Punch Membantu Mengencangkan Kulit Lengan Yang Kendur




Pada dasarnya gerakan ini merupakan gerakan dasar senam yang biasa dilakukan sejak kita berada di sekolah dasar. Namun tambahan dumbell saat melakukan gerakan membuat gerakan ini dapat mengencangkan kulit kendur. Caranya sangat mudah, dan tidak perlu teknik khusus untuk mempraktekan gerakan ini.
Gerakan ini pun cenderung ringan sehingga cocok digunakan sebagai pemanasan di pagi hari. Ambil dumbell dan letakan di masing-masing tangan. Posisikan tubuh Anda tegap dengan kaki sejajar dengan bahu. Tekuk kaki sedikit sehingga membentuk kuda-kuda, namun tidak perlu terlalu rendah.
Posisikan Gerakan ini dimulai dengan mengangkat kedua tangan setinggi mungkin. Lalu turunkan satu tangan ke depan hingga sejajar dengan bahu, kemudian kembalikan ke atas sementara tangan yang lain turun. Lakukan secara bergantian.
Latihan weighted punch ini selain dapat mengencangkan lengan juga dapat mengecilkan lingkar lengan Anda. Lakukan weighted punch secara rutin dalam satu bulan, dan coba ukur lingkar lengan Anda!

Selain cara diatas, Anda juga bisa melakukan berbagai macam treatment untuk tetap awet muda di klinik kecantikan Madeline Beauty Center. 

Tersedia beberapa treatment, antara lain :
- Doctor Treatment
- Facial Treatment
- Body Spa
- Body Treatment
- Pra Wedding Treatment


Booking treatment anda sekarang juga!

Demikian beberapa gerakan yang dapat membantu Anda mengencangkan kulit lengan yang kendur. Semoga cara ini bisa bermanfaat dan bisa menjadikan lengan Anda kembali kencang dan tidak kendur lagi. Namun, jika Anda mengalami kelelahan dan cidera saat melakukan beberapa gerakan ini, segera pergi ke dokter untuk mendapakan perawatan yang tepat. Sekian informasi dari kami, semoga bisa membantu. Terimakasih.



"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik