Navigation Menu

Perawatan di Klinik Kecantikan Jakarta

Banyak cara yang dapat di lakukan untuk merawat kecantikan seorang wanita,mulai dari cara yang alami hingga menggunakan obat-obat kecantikan.
di era modern ini sudah banyak tempat yang menyediakan perawatan kecantikan mulai dari salon,spa dll

Klinik Kecantikan, Anda bisa mendapatkan perawatan wajah untuk memperbaiki penampilan atau menjawab keluhan Anda tanpa operasi.




Meskipun dilakukan tanpa pembedahan, masing-masing perawatan ini turut menyimpan risiko. Sebelum memilih salah satu bentuk perawatan, cari tahu terlebih dahulu mengenai manfaat dan prosedur agar Anda bisa mendapatkan manfaatnya secara maksimal.

1. MIKRODERMABRASI
Dermabrasi adalah prosedur untuk membuat lapisan kulit yang halus menggantikan kulit yang bermasalah. Jangan keliru, prosedur bukan dimaksudkan untuk merawat kulit dengan kondisi yang parah, seperti bekas luka bakar, tanda lahir, tahi lalat, atau kulit dengan cacat bawaan
Prosedur mikrodermabrasi menggunakan kristal yang berfungsi sebagai pengelupas kulit. Kristal ini disemprotkan ke kulit untuk bekerja memperbaiki kulit. Masalah pada kulit, seperti bintik-bintik yang timbul dan kulit kusam dapat diatasi dengan cara ini.
Perawatan ini akan memberikan hasil terbaik jika Anda melakukannya setelah 4-6 kali. Pada setiap sesi perawatan, ahli kecantikan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengerjakannya.
Jangan terkejut jika kulit Anda mungkin menjadi kemerahan setelah melakukan perawatan ini. Kulit kemerahan pada 30 menit hingga 12 jam kemudian dianggap sesuatu yang wajar. Selain itu, ada risiko lain yang bisa terjadi setelah melakukan mikrodermabrasi. Misalnya kulit menjadi kering, bersisik, dan dan bengkak.Kulit Anda juga dapat menjadi lebih peka terhadap sinar matahari sehingga sebaiknya hindari pajanan matahari dalam beberapa hari setelah menjalani mikrodermabrasi.
2. Chemical Peeling
Jika kulit Anda mengalami pigmentasi (warna yang tidak merata) atau Chemical peeling ataupun jerawat, Anda dapat meminta perawatan chemical peeling di klinik kecantikan. Chemical peeling berbentuk cairan, digunakan untuk menghaluskan kulit wajah dengan cara pengelupasan. Pengelupasan ini dilakukan dengan cara menyuntikkan cairan kimia ke wajah, sehingga pada saat pengelupasan, sel kulit mati terangkat dan tergantikan dengan sel kulit yang baru.
3. Dermal Fillers
Sesuai namanya, metode perawatan ini adalah mengisi cekungan pada kulit yang keriput, lipatan kulit, bahkan bibir, untuk memberi efek penuh. Jenis dermal filler berbeda-beda, ada yang berefek sementara, ada juga yang permanen.
Di klinik kecantikan, ahli medis akan menyuntikkan bahan ke wajah dan melakukan pijatan lembut. Proses perawatan berlangsung selama 30 menit hingga satu jam. Selama satu hari setelah perawatan, wajah Anda dapat mengalami bengkak. Ahli medis yang menangani juga akan menyarankan Anda untuk menghindari sinar matahari dan tidak mengonsumsi kopi, dan minuman panas satu hari setelah melakukan perawatan.
Kulit yang gatal, memar, dan bengkak bisa menjadi efek samping dari dermal filter jenis permanen. Kemungkinan lainnya akan timbul benjolan di bawah kulit, namun kasus ini jarang terjadi. Efek lain yang mungkin terjadi, tetapi dianggap jarang, adalah filter dapat menutup Pembuluh darah sehingga kemungkinan menyebabkan emboli paru-paru, kebutaan, atau kematian jaringan. Anda juga bisa saja mengalami alergi yang berujung kepada kasus anafilaksis, yaitu reaksi alergi parah yang dapat mengancam jiwa. 
Nah, itulah Klinik Kecantikan. Cara tersebut dapat dilakukan di rumah, bila Anda teratur mengikuti cara-cara di atas pasti hasilnya bisa cepat dirasakan. Semoga berhasil.

"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik