Navigation Menu

Cara Mengcilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis

Klinik Kecantikan,Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis,  Apakah Anda salah seorang yang memiliki perut buncit? Jika iya, mungkin Anda sedang mengalami krisis percaya diri akibat perut buncit Anda? Perut buncit memang sedikit mengganggu terlebih untuk penampilan Anda. Tidak hanya penampilan, perut yang buncit merupakan tanda dari obesitas atau kelebihan berat badan yang sering kali menimbulkan beberapa penyakit yang tidak diinginkan.
Untuk itu, sangat penting untuk Anda mengetahui bagaimana cara mengecilkan perut buncit Anda tersebut. Dengan perut yang rata dan ramping tentu membuat Anda semakin tampak cantik dan percaya diri. Anda tidak perlu merasa minder lagi terlebih ketika Anda menggunakan pakaian ketat. Namun, tidak sedikit orang masih bingung bagaimana cara mengecilkan perut buncit mereka tersebut.
Sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengecilkan perut buncit. Dengan berolahraga, mengatur porsi makan ataupun juga dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti jeruk nipis. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai bagaimana cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis yang bisa Anda coba lakukan di rumah.

CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT DENGAN JERUK NIPIS




Perut buncit bisa dikecilkan dengan menggunakan jeruk nipis loh, apakah Anda mengetahuinya? Jika belum, berikut ini kami berikan ulasan mengenai cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis yang mudah dan sangat bisa Anda lakukan sendiri di rumah.

Gunakan Jeruk Nipis Sebagai Bahan Obat Oles

Efektifitas dari cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis secara sederhana dapat dilihat dari banyaknya produsen sabun untuk mencuci piring dan barang pecah belah lainnya yang memanfaatkan jeruk nipis sebagai bahan dasar bagi pembuatan produk-produk mereka. Jeruk nipis dengan kandungan Vitamin C, asam alami dan antioksidan, dipercaya sangat ampuh untuk menghilangkan lemak. Sehingga sabun berbahan dasar jeruk nipis akan sangat membantu untuk menghilangkan lemak yang menempel pada piring, mangkuk serta barang pecah belah yang lain.
Keampuhan jeruk nipis dalam menghilangkan lemak, tidak hanya sebatas pada barang pecah belah saja, tapi juga ampuh untuk menghancurkan lemak jahat dalam tubuh, terutama yang terkonsentrasi di bagian perut, sehingga perut terlihat buncit. Salah satu cara yang digunakan adalah dengan menjadikan jeruk nipis sebagai obat oles.
Bahan untuk meracik obat oles tersebut ada dua macam, pertama: jeruk nipis 1-2 buah, kapur sirih sebanyak 2 sendok teh, dan minyak kayu putih secukupnya, kedua: jeruk nipis 1-2 buah, kapur sirih 2 sendok teh, dan bubuk cengkeh 1 sendok teh.
Kedua bahan tersebut cara pembuatannya tidak jauh berbeda yaitu dengan membelah jeruk nipis untuk diambil airnya dengan cara diperas. Campurkan air jeruk nipis dengan beberapa tetes minyak kayu putih kemudian aduk sampai rata.Tambahkan kapur sirih dan aduk lagi hingga adonan tercampur secara merata. Jika menggunakan bubuk cengkeh, tinggal mencampurkan air jeruk nipis dengan bubuk cengkeh dan kapur sirih, kemudian diaduk sampai rata.
Cara untuk mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis yang dijadikan obat oles ini dilakukan dengan mengoleskan ramuan yang sudah berbentuk adonan tersebut ke bagian perut yang buncit secara merata. Diamkan untuk beberapa saat lamanya atau sekitar 15 – 20 menit, hingga ramuan tersebut mengering.Bilas dengan air hangat.
Penggunaan obat oles berbahanjeruk nipis ini akan terlihat hasilnya jika dilakukan secara rutin, karena akan membakar lemak di sekitar wilayah perut kemudian mengeluarkannya dalam bentuk keringat. Lebih dari itu ramuan ini tidak memiliki efek samping sama sekali karena pembakaran lemak dilakukan dari luar, sehingga sangat dianjurkan untuk dipakai sesering mungkin, setidak dua kali dalam sehari.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis Dan Air Hangat



Selain lewat pengobatan luar, cara mengecilkan perut buncit menggunakan jeruk nipis, juga dapat digunakan untuk pengobatan dari dalam, yaitu dengan mengkonsumsi air perasan jeruk nipis. Hal ini disebabkan karena kandungan antioksidan yang terdapat pada jeruk nipis dapat menghambat pembentukan senyawa Apo B yang berhubungan langsung dengan kadar kolesterol seseorang dan menjadi pemicu serangan beberapa jenis penyakit, seperti jantung koroner dan stroke.
Kandungan Vitamin C dan asam alami pada jeruk nipis juga dapat menghancurkan berbagai jenis racun dan lemak dalam tubuh serta dapat menstimulasi kinerja usus sehingga dapat mengatasi masalah pencernaan serta membuang lemak jenuh bersamaan dengan saat buang air besar.
Untuk memperoleh hasil yang efektif dari mengkonsumsi air jeruk nipis, peraslah satu butir jeruk nipis, dan campur dengan air hangat sebanyak setengah gelas. Minum air hangat yang sudah bercampur air jeruk nipis tersebut sehari 1 – 2 kali dan lakukan secara rutin. Jangan tambahkan sedikitpun gula untuk mengurangi rasa masam, karena fruktosa yang terkandung pada gula sulit untuk dicerna oleh tubuh sehingga berisiko menjadi lemak.
Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis Dan Madu

Tips mengecilkan perut buncit menggunakan jeruk nipis yang lainnya adalah mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan madu. Kenapa haris madu? Setidaknya ada 3 alasan yang mendasari. Pertama karena rasa madu yang manis dapat dijadikan sebagai pengganti gula untuk mengurangi rasa masam yang terdapat pada jeruk nipis.
Kedua, madu memiliki kandungan nutrisi yang kompleks, sehingga dapat mencukupi kebutuhan energi manusia, meskipun asupan energi dari sumber makanan yang lain kurang. Sebagai contoh, dalam satu sendok madu terkandung sekitar 64 kalori, sementara gula hanya 15 kalori. Menariknya, karbohidrat pada madu lebih mudah diproses menjadi glukosa, sehingga membentuk lemak jenuh serta membantu proses pencernaan.
Madu juga kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh, seperti vitamin B1, B2, B5, vitamin C, zat besi, serta kalsium. Kandungan vitamin dan mineral yang cukup kompleks pada madu dapat membantu Anda yang tengah menjalani program diet untuk dapat mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh tanpa harus mengkonsumsi banyak makanan.
Ketiga, madu mengandung bakteri baik berupa bifidobacteria sebanyak 4 species dan viable lactobacilli sebanyak 6 species yang dapat membantu proses pencernaan. Kandungan karbohidrat kompleks pada madu juga merupakan prebiotik yang dapat merangsang pertumbuhan bakteri baik pada usus, serta mengandung beberapa enzim yang baik untuk pencernaan. Dengan kandungan bakteri baik dan enzim yang membantu proses pencernaan tersebut, membuatnya cukup dapat diandalkan sebagai obat untuk mengatasi perut buncit akibat kelebihan lemak.
Cara efektif mengecilkan perut buncit menggunakan jeruk nipis ditambah dengan madu ini dilakukan dengan cara memeras satu butir jeruk nipis untuk diambil airnya. Kemudian menambahkannya dengan setengah gelas air hangat dan satu sendok makan madu. Aduk hingga ketiga bahan tersebut tercampur merata, dan minum secara rutin sehari 2 kali.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis dan Teh Hijau

Cara mengecilkan perut buncit memakai jeruk nipis yang terakhir adalah memadukannyadengan teh hijau. Sebagaimana diketahui, teh hijau cukup populer sebagai salah satu herbal untuk perawatan kecantikan disebabkan karena kandungan antioksidan dan zat-zat anti lemak yang dimilikinya.
Secara terpisah, teh hijau cukup mampu untuk mengatasi kelebihan lemak pada tubuh seseorang, utamanya dibagian perut.Terlebih jika teh hijau dikonsumsi bersama dengan jeruk nipis yang juga memiliki khasiat serupa. Keunggulan yang dimiliki keduanya tentu akan semakin dahsyat dan semakin cepat dalam mengatasi persoalan perut buncit.
Cara membuat campuran dari jeruk nipis dan teh hijaupun juga tidak sulit. Tinggal menyeduh teh hijau dengan satu gelas air panas, kemudian dibiarkan sampai suhunya menjadi hangat, lalu campur dengan air dari perasan satu butir jeruk nipis. Aduk hingga tercampur rata tanpa ditambah dengan gula, dan minum secara rutin sehari 2 kali.

BACA JUGA : Gerakan Yoga Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Selain cara diatas, Anda juga bisa melakukan berbagai macam treatment untuk tetap awet muda di Klinik Kecantikan Madeline Beauty Center. 

Tersedia beberapa treatment, antara lain :
- Doctor Treatment
- Facial Treatment
- Body Spa
- Body Treatment
- Pra Wedding Treatment


Booking treatment Anda sekarang juga!

Itu tadi beberapa cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis yang bisa Anda coba lakukan, cukup mudah bukan? Lakukan cara tersebut dengan rutin hingga hasil yang Anda harapkan bisa terlihat. Namun, untuk Anda yang mungkin mengalami masalah dengan kesehatan atau kulit, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang sudah ahli, sehingga penerapan cara di atas tidak mengganggu kesehatan atau kulit Anda. Sekian informasi dari kami dan terimakasih.

"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik