Navigation Menu

MERAWAT KULIT WAJAH YANG DI LAKUKAN KLINIK KECANTIKAN BSD

Klinik Kecantikan yang di miliki oleh setiap wanita ada anugrah terindah,sesuatu yang harus di jaga dan di rawat meskipun tidak cukup dengan satu cara saja,mungkin salah satu solusinya adalah mencari tempat perawatan kecantikan yang tepat!.

Salah satu tempat yang memberikan pelayanan terbaik merawat kulit wajah ada di Klinik Kecantikan Bsd .Dengan berbagai perawatan kecantikan tempat ini menjanjikan hasil yang memuaskan.

Di lengkapi dengan peralatan yang modern,tempat yang nyaman serta di kerjakan langsung oleh para dokter kecantikan.

Salah satu treatment yang di sajikan untuk merawat kulit wajah adalah dengan menggunakan Super Oxy Facial.Pada usia 30 tahun, lapisan kulit akan mulai kehilangan sekitar 65 persen kadar oksigen, oleh karena itu untuk menjaga keindahan kulit, perlu Menjaga Keindahan kulit .Super Oxy Facial merupakan perawatan kulit wajah menggunakan Oksigen.Oksigen mampu merangsang pernafasan kulit,membantu memperbesar daya serap vitamin dan nutrisi serta meregenerasi sel. 

                       
                                      

Manfaat Super Oxy Facial:

-Membantu menjada kelembaban kulit
-Mencerahkan kulit
-Membantu mengatasi jerawat
-Membantu mengatasi Hiperpigmentasi
-Melancarkan sirkulasi darah
-Mengembalikan keremajaan kulit
-Menghilangkan noda di wajah
-Merangsang tumbuhnya sel-sel kulit baru

Facial oksigen cocok untuk semua jenis kulit, untuk semua umur, dan tidak memiliki efek samping. Facial oksigen dapat dilakukan 2 kali dalam sebulan. Manfaat yang bisa didapat dari Oxygen Facial Therapy diantaranya adalah untuk kesehatan, sedangkan untuk kecantikan, facial tersebut mampu merawat kulit bahkan hingga lapisan terbawah dari epidermis.

Menghirup oksigen murni malah akan membuat pikiran Anda segar dan tenang, begitu juga wajah Anda. Ramuan masker yang digunakan di tahap akhir facial akan mempercepat regenerasi sel kulit wajah dan mempercepat penyembuhan.Perawatan ini tidak memiliki efek samping karena yang digunakan benar-benar oksigen murni. Siapapun yang berusia 15 tahun ke atas bisa menggunakannya.

Nah, itulah Merawat Kulit Wajah di Klinik Kecantikan Bsd. Cara tersebut dapat dilakukan di rumah, bila Anda teratur mengikuti cara-cara di atas pasti hasilnya bisa cepat dirasakan. Semoga berhasil.




"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik