Navigation Menu

Aneh Bin Ajaib! Ada Trik Mengecangkan Kulit Wajah Dengan Botol Plastik, Berani Coba Ladies?


Klinik Kecantikan, - wanita mana yang tak ingin memiliki kulit wajah yang lebih kencang? Well, semua perempuan tentu menginginkan hal tersebut. Tak ayal bila banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah kencang melalui berbagai macam perawatan kulit.
Nah, seorang beauty blogger baru-baru ini menggemparkan media sosial dengan berbagi trik mendapatkan kulit wajah kencang menggunakan botol. Bagaimana caranya?

Make-up artist yang memiliki akun Mercedes 'Bensz' memberi tutorial mengencangkan wajah dengan menempatkan dua botol plastik yang sudah tidak terpakai pada wajahnya. Ia menekan bagian pipi dengan botol, lalu pindah pada bagian wajah yang lain untuk mengencangkannya.



Bagaimana cara mengencangkan kulit dan membuat wajah menjadi bersih? Minum (air) tuang (air)," tulis pemilik akun @mercedesbens di sisi keterangan video yang telah mendapat lebih dari 2 ribu likes itu.
"Tekan botol plastik kosong pada wajah dengan gerakan ke atas untuk melancarkan peredaran darah dan membuat kulit tampak kencang," lanjutnya.
Tampaknya apa yang dilakukan Mercedes tersebut sedikit menyakitkan. Hal ini terlihat dari ekspresi wajahnya yang kerap meringis kesakitan saat menarik kulitnya menggunakan botol.

Beberapa netizen yang melihat video singkat ini mengaku kagum dengan trik yang dilakukan Mercedes. Lantas, apa kata dermatolog dengan trik mengencangkan kulit menggunakan botol? Menurut dermatolog bernama Ted Lain, trik mengencangkan kulit menggunakan botol cukup berbahaya bagi kulit. Hal ini bisa menyebabkan pembengkakan, terutama pada bagian pipi dan kelopak mata bawah.

"Pengencangan kulit berarti membutuhkan produksi kolagen dan elastin di lapisan kulit dermis, atau lapisan kedua kulit. Sayangnya, pemijatan seperti ini belum efektif," papar Ted Lain, sebagaimana dilansir TheSunSebagai solusinya, Ted menyarankan agar pengencangan kulit bisa menggunakan produk perawatan wajah yang mengandung retinol.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda. Kami berharap informasi ini bermanfaat dan menjadi solusi untuk permasalahan anda seklian. Yuk kunjung artikel kami lainya hanya di sajikan untuk Anda.

"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik