Navigation Menu

Terbukti Perawatan Untuk Kecantikan Wajah Dengan Laser Rejuvenation


Hallo sahabat Klinik Kecantikan Terpercaya.co.id sekalian, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Perawatan Untuk Kecantikan Wajah Dengan Laser Rejuvenation, Perawatan kulit menggunakan teknik laser rejuvenation merupakan treatment yang menggunakan sinar laser, yang digunakan untuk menginduksi efek termal kulit, Sudah mulai dikenal meningkatkan performa kulit wajah.

Sebagian orang menyebutnya laser rejuve dengan segudang manfaat untuk facial bahkan untuk treatment khusus masalah kulit lainnya yang bisa anda coba di klinik kecantikan. Dengan bertambahnya umur akan merubah tekstur permukaan kulit dengan adanya tanda penuaan termasuk bekas jerawat dan flek hitam yang akan mengganggu penampilan.

Untuk keindahan wajah ini akan dipilih seorang wanita yang sangat memperhatikan penampilan sehingga mereka memilih teknik laser rejuvenation sebagai tindakan untuk mempertinggi kesehatan kulit tetap terjaga. Teknologi laser sudah banyak digunakan di lingkungan medis termasuk bidang kosmetika yang sudah booming.

Banyak manfaat yang bisa dirasakan adalah untuk cepat menghilangkan noda atau pigmentasi pada kulit, mempercepat pertumbuhan sel kulit baru, mengencangkan lapisan kulit, untuk menurunkan berat badan, menghilangkan efek bekas jerawat, dan lain sebaginya. Yang sangat dicari oleh kaum hawa adalah untuk perawatan kulit bekas jerawat serta flek hitam yang harus ditangani lebih lanjut.


Laser rejuvenation menggunakan Fractional Erbium Laser untuk mengatasi keluhan :
  • Kulit keriput & kendor
  • Lubang bekas jerawat / Scar
  • Pori besar
  • Wajah Kusam & warna kulit tidak rata
  • Kulit berminyak ataupun kulit sangat kering
  • Stretchmark

Sinar laser menembus permukaan kulit dan melukai lapisan bawah kulit sehingga merangsang terbentuknya kolagen baru yang berfungsi sebagai lapisan penopang kulit & menunjang elastisitas kulit.

Setelah perawatan tidak ada masa downtime, Bisa langsung beraktifitas. Kulit tampak sedikit memerah & berangsur hilang selama 1-2 hari.

Laser dilakukan 6-8 minggu sekali. Untuk wajah lebih putih & cerah hasil akan terlihat setelah 10-14 hari. Untuk kulit keriput, pori besar & lubang bekas jerawat hasil akan terlihat di setelah laser ke 2 ( 3-4 bl).


Seberapa Aman Laser Rejuvenation?

Karena efek samping peremajaan kulit laser hampir tidak signifikan dan komplikasi sangat jarang perawatan ini dianggap sangat aman. Penting untuk menjalani perawatan semacam di klinik kecantikan yang dikenal dengan staf berkualitas dan peralatan berkualitas tinggi, Seperti madeline beauty center yang diproduksi oleh produsen terkemuka. 

Memilih praktisi atau peralatan berkualitas rendah dapat mengakibatkan komplikasi seperti luka bakar, jaringan parut, Perubahan pigmentasi kulit dan bahkan infeksi bakteri.

Bagaimana Tahapan Laser Wajah?

Laser wajah merupakan hal yang serius maka dari itu kita harus melewati tahapan demi tahapan dengan baik. Ini dia tahapannya :

1. Tahapan Persiapan

Taapan persiapan ini sebetulanya mudah sekali. Kita perlu membersihkan wajah dari segala macam kotoran. Cucilah wajah dengan pembersih wajah yang cocok untuk kita sampai bersih. Wajah harus benar benar dalam keadaan bersih sesaat sebelum melakukan laser.

2. Proses Penyinaran

Proses penyinaran ini baiknya dilakukan oleh dokter ahli dermatologi. Untuk berapa lama proses penyinaran ini akan disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing. Durasi penyinaran ini diperoleh dari hasil diagnosa oleh dokter. Proses laser ini biasanya diawali dari bagian dahi, karena bagian ini lah yang paling sensitif dan paling gampang mengalami kerutan/ jerawat. 

Setelah bagian dahi beres, tahapan selanjutnya adalah ke bagian pipi, pada bagian ini penyinaran berfungsi untuk menyamarkan flek-flek hitam di wajah dan merapatkan pori-pori kulit. Tak hanya itu, banyak dari pasien biasanya mereka mengangkat tahi lalat yang biasanya dianggap mengganggu penampilan. Setelah bagian pipi selesai biasanya dilanjutkan dengan berbagai keluhan pasien yang lainnya seperti leher, bagian lengan dan bahkan bisa juga punggung.

Apabila semua tahapan telah selesai tahapan selanjutnya ialah alat laser wajah ini kembali disinarkan ke bagian tubuh untuk mengencangkan kulit.


Apa Manfaat Dari Laser Rejuvenation?

1. Meremajahkan kulit wajah
2. Menghilangkan kerutan dan garis halus
3. Memicu peroduksi kolagen
4. Mencerahkan kulit wajah
5. Mengecilkan pori-pori
6. Mengatasi jerawat dan mencegahnya datang lagi

Bagaimana ladies? Tertarik dengan treatment ini?

Anda juga bisa melakukan berbagai macam treatment untuk tetap awet muda di klinik kecantikan Madeline Beauty Center.

Tersedia beberapa treatment, antara lain :
- Doctor Treatment
- Facial Treatment
- Body Spa
- Body Treatment
- Pra Wedding Treatment

Booking treatment anda sekarang juga!

Itulah sekilas pembahasn mengenai Laser Rejunevation untuk kecantikan, semoga bermanfaat! Sampai jumpa di artikel kami yang selanjutnya hanya di sajikan untuk Anda.



"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik