Navigation Menu

Perawatan Tubuh di Klinik Kecantikab Bsd


Perawatan Tubuh di Klinik Kecantikan Bsd membantu klien kami mencapai tubuh yang mereka inginkan tanpa diet keras, latihan ekstrim atau mode kebugaran lainnya yang datang dan pergi. Kami mencapai ini dengan memanfaatkan teknologi LED yang sudah terbukti dan dikombinasikan dengan program yang mudah diikuti yang menyeimbangkan nutrisi sehat dan aktivitas sehari-hari.

Jangan Lupa Baca artikel kami sebelumnya: Treatment Dermapen Di Klinik Kecantikan & Rahasia Dokter Kecantikan Memutihkan Kulit


Berikut Adalah Beberapa Special Treatment Yang Ada di Klinik Kecantikan Bsd :


Tropical Escape Papaya Pinepple Crème

Perawatan dengan bahan dasar Botanica dari USA yang mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan dengan kandungan dari Shea Butter, collagen dan elastin dari Teleost White fish dari rusia dan sangat berkasihat untuk peremajaan kulit dan mencerahkan serta membuat kulit badan segar sepanjang hari.




Moroccan Cocoon White Rassoul & Moormud


Perawatan body dari produk Botanica USA dan berasal dari Glacial Mocintoin kanada berupa tumbuh-tumbuhan yang sudah mati berjuta-juta tahun dan mengendap menjadi lumpur yang mengandung bahan actif seperti enzimos, vitamin, humic acid,salicylic acic akan menghilangkan pegal-pegal melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.


Body Whitening

Perawatan body dengan masker whitening yang banyak mengandung vitamin C dan E sehingga membuat kulit badan menjadi keliatan lembab, halus dan glowing.



Power Sliming

Perawatan body Sliming dengan penghantar alat ultrasonic yang terdiri dari empat macam alat dengan cara penghancuran lemak yang padat dengan cara di crayo supaya lemak tadi hancur menjadi buletan kecil-kecil kemudian di lanjutkan dengan cavitasion yaitu menghancurkan lemak dengan gelombang panas, kemudian di lanjutkan dengan RF fungsinya untuk pengencangan kulit badan dan yang terakhit dilakukan dengan alat vakum tujuannya untuk mendorong lemak yang sudah di hancurkan ke titik linfatic supaya lemaknya terbuang dengan cara buang air kecil dan kerinagat.


Apakah Anda sudah pernah merasakan salah satu Special Treatment di Klinik Kecantikan Bsd? kalo belum silahkan Anda mencoba salah satu treatment yang Anda suka.

Note: Semoga infomasi ini bermanfaat bagi pembaca,jangan lupa share ke teman-teman atau saudara Anda agar mereka mendapat perawatan dari klinik perawatan yang terpercaya.


Tags : Klinik Kecantikan Jakarta, Klinik KecantikanDokter Kecantikan, Klinik Kecantikan Bsd, Klinik Kecantikan Terpercaya.

"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik