Navigation Menu

Luncurkan Kampanye Baru, Revlon Hadirkan 9 Lipstik Masa Kini

Klinik Kecantikan, - Perempuan masa kini kerap digambarkan sebagai sosok yang percaya diri, mampu mengekspresikan dirinya dan mandiri. Selain itu, perempuan masa kini pun pastinya selalu tampil menarik. Melihat fenomena tersebut, Revlon sebagai brand yang selalu menjadi trendsetter dunia di tengah industri pewarna bibir sejak tahun 1940, kembali meluncurkan kampanye terbarunya yakni, ‘Live Boldly​’ yang mengajak perempuan untuk tampil percaya diri dalam meraih mimpi dan dapat menginspirasi.

“Dengan membawa misi mengajak wanita untuk selalu merasa cantik serta menerima kecantikan yang mereka miliki, kami ingin wanita selalu tampil percaya diri dan berani untuk mengambil langkah terbaik dalam hidupnya, semangat inilah yang kami bawa dalam kampanye ‘Live Boldly’​." jelas Vina L. Geronimo ​selaku GM Revlon Cosmetic, Hair Color, and Fragrance Revlon Indonesia​.
Nggak hanya meluncurkan kampanye terbarunya, Revlon juga menghadirkan koleksi lipstik yang dijamin akan membuat penampilan kamu kian menawan. Lalu, apa saja kelebihan lipstik bernama Revlon Ultra HD Gel Lip Color ini? Simak di bawah ini yuk!

1. Dapat Memberikan Kelembapan Pada Bibir



Lipstik terbaru dari Revlon ini telah diformulasikan secara khusus. Salah satu kandungan yang menjadi andalan adalah hyaluronic acid​ yang dapat memberikan kelembapan maksimal pada bibir. Walaupun memberi hasil akhir satin glow, pigmentasinya tak perlu diragukan.


2. Memiliki 9 Shade Yang Menawan



Kali ini Revlon menghadirkan 9 lipstik dengan warna yang sangat cantik. Mulai dari warna nude yang pas untuk gaya natural sehari-hari hingga warna tegas seperti ungu dan merah yang dapat membuat kamu terlihat semakin bold., kamu tinggal pilih yang sesuai dengan selera.



3. Mudah Untuk Diaplikasikan






Kemasannya yang simpel membuat lipstik ini pas masuk dalam tas kamu. Selain itu, bentuk lipstik yang presisi membuat pewarna bibir yang satu ini dapat dengan mudah diaplikasikan dalam membentuk dan mewarna bibir. Nggak perlu lip liner lagi deh!




Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda. Kami berharap informasi ini bermanfaat dan menjadi solusi untuk permasalahan anda seklian. Yuk kunjung artikel kami lainya hanya di sajikan untuk Anda.


"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik