Navigation Menu

Berikan Sentuhan Seksi di Gaya Tomboy-Mu Seperti Sarah Snyder


Dalam masalah penampilan, model berambut pirang Sarah Snyder memilki dailyoutfit yang terkesan boyish atau tomboy. Enggak hanya tomboy, perempuan yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Jaden Smith ini selalu memberikan sentuhan seksi pada gaya tomboynya. Sneakersjogerpantsbasictanktop merupakan fashionitems yang sering Sarah kenakan. Lalu, apa saja ya tips memiliki penampilan yang tomboy dan seksi seperti Sarah Snyder ini?
Berikut lima cara lima OOTD tomboy dan seksi dari Sarah. Langsung simak di bawah ini yuk agar kamu tidak penasaran lagi. Keepscrolling !


1. Sarah Memadukan Pufferjacket Dan Croptop Puti


Pada look pertama, Sarah mengombinasikan pufferjacket dengan dalam croptop warna putih. Supaya gayanya tetap terlihat tomboy dirinya memadukan atasannya tersebut dengan joggerpants warna putih serta sepatu kekinian, uglyshoes milik Balenciaga.

2. Motif Army Buat Gayanya Lebih Onpoint






Dirinya memilih motif army untuk gaya sehari-harinya. Perempuan kelahiran 1995 tersebut memadu-padankan baggypantsarmy pada tanktop dengan motif serta warna yang senada. Upgradestyletomboy kamu dengan meniru penampilan kedua ini yuk!

BACA JUGA : Biar Makin Cantik! ini Tips Sederhana Mengikat Scarf Yang Modis

3. Tak Selalu Tomboy, ini Penampilan Edgychic Dari Sarah






Jika kita lihat pada dailyoutfit, Sarah selalu berpenampilan sporty. Kali ini ia tampil memukau saat menghadiri acara amfAR Gala, fromheadtotoe Sarah mengenakan karya dari Fendi. Dalam balutan asymmetricdressblackcloqué ia pasangkan dengan knee-highboots serta fringedshoulderbag. So edgy chic!

4. Tanktop Jadi Kombinasi Yang Tepat Untuk Denimjacket





Denim on denim selalu memberikan kesan kece saat dikenakan. Biasanya kamu memasangkan denimjacket milikmu dengan apa? Selain plaint-shirt, kamu juga dapat kombinasikan dengan tanktop putih. Agar gayanya terlihat trendi ia tambahkan minimalistnecklace.

5. Crophoodie + Miniskirt Untuk Gaya Tomboy Yang Seksi




Kali ini cara Sarah untuk terlihat tomboy adalah dengan mengombinasikan crophoodie dan miniskirt, serta sneakersNike. Kalau kita lihat, Padu-padan busana dari Sarah Snyder tampak effortless dan anti ribet ya? Dari 1-5, OOTD favoritmu yang mana?


Demikian beberapa informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda sekalian. Kami berharap informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi untuk permasalahan Anda sekalian. Terimakasih sudah membaca dan nantikan informasi-informasi yang lain dari kami disini.



"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik