Navigation Menu

10+ KLINIK KECANTIKAN DI INDONESIA UNTUK PERAWATAN KULIT DAN WAJAH

Tampil cantik dan awet muda tentu menjadi idaman setiap orang. Terutama bagi para kaum wanita yang ingin selalu tampil sempurna dengan memperhatikan kecantikan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kebutuhan akan kecantikan yang semakin meningkat itu tentu menjadi peluang bisnis yang bisa mendatangkan keuntungan besar.

Dapat kita lihat dari hadirnya klinik-klinik kecantikan di indonesia yang menawarkan bermacam-macam treatment. Banyaknya klinik kecantikan, klinik skin care atau klinik perawatan wajah mungkin saja, membuat teman-teman bingung memilih yang mana. Yang pasti, memilih klinik kecantikan dan skin care terbaik perlu melihat fasilitas dan layanan yang terbaik diberikan.


kami memiliki rekomendasi 10+ klinik kecantikan di indonesia dengan fasilitas terbaik  dan pelayanan yang ramah.



Berikut 10 Rekomendasi Tempat Treatment Terbaik di Indonesia!  




1. Klinik Kecantikan - Natasha Skin Center



Natasha Skin Center merupakan pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang memiliki konsep "Nature Meets Technology". Lewat konsep tersebut, Natasha Skin Center memadukan antara bahan-bahan kosmetik herbal alami dengan teknologi terkini untuk menghasilkan produk-produk kecantikan.

Selain itu, ada treatment seperti Natasha Laser Dual Yellow, Natasha Intense Pulse Light, Natasha Laser CO2, Natasha Platelet Rich Plasma, Natasha Proionic Radiofrequency, Natasha Photodinamic Therapy Infra Red, Natasha Photodinamic Therapy Blue, dan lainnya. Untuk menarik pelanggan, Natasha Skin Center menyediakan beragam voucher atau diskon promo menarik untuk perawatan kecantikan tertentu.

Graha Natasha

Jl. Kaliurang No. 53 KM. 5 Depok, Sleman Yogyakarta
Call Center : 1500422
  

2. Klinik Kecantikan - Erha


Erha merupakan klinik kecantikan populer yang telah berdiri sejak tahun 1968. Didirikan oleh dr. Ronny Handoko, SpKK (K), Erha terdiri dari erhaclinic, Erha Apotherapy, dan erhaskin. Didukung oleh dokter-dokter medis yang berpengalaman dan teknologi terkini, Erha mampu menjadi klinik kecantikan terdepan yang mempunyai outlet atau cabang di puluhan kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Brandung, Semarang, Makassar, dan Surabaya.

Sebagai Klinik kecantikan terpercaya di indoneisa, Erha menyediakan beragam program perawatan dan produk-produk perawatan kulit yang lengkap. Program perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien yaitu Personal Rejuvenation Program untuk mengatasi masalah penuaan dini seperti kulit kasar, berkerut, dan flek. Selain itu, ada program Personal Acne Cure untuk mengatasi masalah jerawat.

Erha Klinic Cabang

Jl. Kemanggisan Utama Raya No, Slipi, Jakarta Barat 
Phone : 021-53666077


3. Klinik Kecantikan - Madeline Beauty Center 


Madeline Beauty Center merupakan klinik estetika terpercaya dan terbaik di Indonesia, sehingga menjadi klinik kecantikan Jakarta yang sangat ramai dikunjungi dan menjadi klinik pilihan para artis untuk melakukan treatment. Madeline Beauty Center memiliki beragam pilihan treatment yang ditawarkan, diantaranya: Glowing Skin Tightening, Miss V Rejuvenation, Glowing Injection, Body Infrared Slimming, Body Spa, Body Infrared Slimming, Super Oxy Facial dan masih banyak yang bisa di lakukan di madeline beauty center.

Bagi Anda yang ingin mencoba melakukan treatment di Madelin Beauty Center, berikut kontak serta jam operasionalnya:

  • Website: www.madeline.id
  • Instagram: @madeline.mbc
  • Facebook: Madeline Beauty Center
  • Alamat :
     1. Jl. Gunawarman.
         Jl. Gunawarman No.19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Phone: 021-72788002.

     2.  Kilinik Muara Karang.
         Muara Karang Blok D7 Barat No.59 A Jakarta Utara. Phone: 021-6613777.

     3. Gading Serpong.
         Jl. Gading Golf Boulevard Ruko Beryl 1 No. 35-36, Gading Serpong. Phone: 021-5460777.
  • Jam Operasional: Senin s/d Sabtu (09.00-18.00 WIB), Minggu dan tanggal merah Libur.
 


4. Klinik Kecantikan - Larissa Aesthetic Center



Nama Larissa itu sendiri diambil dari nama latin yang berarti "bersinar" atau "terang". Kini, Larissa telah dikenal oleh masyarakat dan mempunyai cabang di kota-kota besar seperti Yogyakarta, Surabaya, Solo, Tegal, Denpasar, Malang, Purwokerto, dan lainnya.

Perawatan Larissa meliputi face treatment yaitu perawatan wajah seperti fruit facial, anti acne facial, moisturizing facial, brightening facial, dan lainnya. Selain itu, ada perawatan rambut (hair treatment) seperti medical hair spa, medical hair mask, dan waxing. Larissa juga menyediakan perawatan tubuh (body treatment) seperti body slimming, body firming, dan body spa.

Cabang Larissa Bantul

Jl. Raya Bantul Km 10, Melikan Lor
Phone : (0274) 2810606


 5. Klinik Kecantikan - Ultimo Aesthetic & Dental Center



Ultimo Clinic merupakan klinik kecantikan yang menyediakan perawatan kecantikan dan bedah plastik. Klinik kecantikan ternama ini bisa sobat temukan di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali. Ultimo Clinic dikenal sebagai klinik bedah plastik untuk operasi payudara, operasi hidung, operasi mata, dan sedot lemak.

Fasilitas yang diberikan Ultimo Clinic juga meliputi klinik gigi yang menyediakan layanan perawatan gigi seperti pemutihan gigi melalui bleaching dan veneer, implan gigi, orthodonthy atau pasang kawat gigi untuk merapikan gigi, dan bedah mulut. Selain itu, ada pula layanan perawatan tanpa pembedahan seperti suntik botox untuk menghilangkan kerutan di dahi, suntik filter, ultera, dan perawatan laser terkini.

Ultimo Aesthetic & Dental Center

Kantor Pusat: Plaza Asia Lt. 2, Jl. Jend. Sudirman Kav. 59 JAKARTA
Phone : ( 021 ) 51401119-20


  6. Klinik Kecantikan -The Clinic Beautylosopy



Klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy telah berdiri sejak tahun 2010 yang memberikan pelayanan estetika, bedah plastik, perawatan rambut, dan perawatan gigi. Cabang The Clinic Beautylosophy dapat ditemukan di kota Jakarta, Medan, Bandung, Tanjung Pinang, dan Kebumen.

Apa saja perawatan kecantikan di The Clinic Beautylosophy? Berbagai macam perawatan kecantikan yang lengkap tersedia di The Clinic Beautylosophy seperti bedah plastik yang meliputi operasi kontur wajah, operasi mata, operasi hidung, operasi pembentukan tubuh, operasi payudara, operasi mrs.V, transfer lemak, dan operasi tubuh lainnya.


Tak cuma itu, The Clinic Beautylosophy juga memberikan layanan perawatan estetika seperti perawatan kulit dan tubuh. Layanan perawatan gigi juga tersedia di The Clinic Beautylosophy yaitu perawatan gigi umum, veneer gigi, orthodonti,  pemutihan gigi, dan implan gigi. Untuk perawatan rambut terdiri dari penguapan kulit kepala (steamer), pemberian serum, penggunaan teknologi ozon dan sinar laser, hair growth factor therapy, dan transplant rambut.

 Clinic Beautylosophy

Jl.Tebet Barat Raya No.85 ,Tebet Jakarta Selatan
Phone : 021 2854 1114 / 0823 1689 8989


 7. Klinik Kecantikan - House of Ristra



House of Ristra (Hofris) merupakan klinik kecantikan yang dikelola oleh PT Ristra Indolab dan telah berdiri sejak tahun 1987. Hofris menyediakan berbagai macam perawatan kesehatan dan kecantikan (health and beauty services) serta perawatan medis (medical services).

Perawatan kesehatan dan kecantikan meliputi therapy consultant with cosmetic concepts, skin care seperti body spa, body treatment, face accupressure, back treatment, dan hand and foot treatment. Selain itu, ada perawatan kecantikan seperti di salon yaitu manicure, pedicure, waxing, make up, dan perawatan rambut seperti haircut, creambath, hair spa aroma, stress therapy wet, dan hair colouring.

House Of Ristra

Jl. KH Wahid Hasyim, No. 74 Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat
Telepon : 021-3102001

 8. Klinik Kecantikan - Dermaster Aesthetic & Hair Clinic



Klinik kecantikan Dermaster berasal dari Korea Selatan yang didirikan oleh Dr. Kwon Han Jin pada tahun 2002. Sebagai klinik kecantikan terkenal, Dermaster telah hadir di beberapa negara Asia seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, Taiwan, Thailand hingga sampai Los Angeles, Amerika.

Dermaster menyediakan perawatan estetika menyeluruh yang didukung dengan peralatan yang canggih dan terbaru serta dokter-dokter yang tersertifikasi bertaraf internasional. Layanan perawatan kecantikan Dermaster meliputi thread lift atau tanam benang untuk mengencangkan kembali wajah. Selain itu, ada botox untuk menghilangkan kerutan di dahi, filler untuk mengisi lapisan kulit yang kosong, korean peel, korean sliming, hiperpigmentasi, laser, acne and scar treatment, dan hair analyzer and treatment.


Produk-produk kecantikan Dermaster yaitu Dermaster Anti Acne Series untuk menghilangkan jerawat di wajah yang meliputi Dermaster  Whitening Series, Dermaster Anti Aging Series, dan Dermaster Suncare. PUTTO Skin Care terdiri dari beberapa produk kecantikan yang terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman dipakai.

Dernaster Aesthetic

Jl. Karang Anyar Raya No. 92 E , 11150, Jakarta Pusat
Phone : 021-6124018




9. Klinik Kecantikan - ZAP



Mau menghilangkan bulu di badan secara permanen dan aman? ZAP Clinic merupakan klinik kecantikan yang terlah berdiri sejak tahun 2009 dan mengkhususkan pada perawatan untuk menghilangkan bulu di tubuh (hair removal) secara permanen, cepat, dan aman. Klinik kecantikan ini dilengkapi dengan teknologi terkini untuk menghilangkan bulu di tubuh tanpa rasa sakit.

ZAP Clinic menyediakan beragam produk kecantikan seperti ZAP Anti Acne Facial Wash untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, dan sisa make up. Ada pula ZAP Brightening Facial Wash untuk mencerahkan dan melembabkan kulit serta ZAP Underarm Brightening Cream untuk mencerahkan warna kulit ketiak dan mengecilkan pori-pori kulit
.



ZAP

Jakarta Selatan Mall Kota Kasablanka, LT. UG No.70
Phone : 021-29475225


 10. Klinik Kecantikan - Click House The Beauty Clinic


Click House merupakan klinik kecantikan yang populer di Jakarta dan Bandung dengan beragam treatment untuk kecantikan. Klinik kecantikan ini dilengkapi dengan staf yang ramah dan teknologi perawatan kecantikan yang mutakhir dan terkini.

Perawatan kecantikan yang disediakan oleh Click House meliputi instant skin rejuvenation, permanent hair away, acne removal and acne injection, scar removal, injection, fat removal, vagina rejuvenation, instant face tightening, dan pre and post treatment.



Click House The Beauty

Raya G, Jl. Melawai No.27, RT.2/RW.6, Melawai, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12160, Indonesia
Phone : +6287775335000


 11. Klinik Kecantikan - Navaa Green



Klinik kecantikan populer Navaagreen Natural Skin Care yang telah berdiri sejak tahun 2012. Nama Navagreen itu sendiri berarti cantik alami yang sesuai dengan misinya untuk memberikan pelayanan perawatan kecantikan yang alami (natural).

Navagreen juga menyediakan treatment lainnya seperti Red & Blue Bio Light Therapy, LAT (Light Activated-Therapy), Naavagreen Natural Peeling for Anti Aging, Naavagreen Natural Peeling for Brightening, Naavagreen Natural Skin Facial, Naavagreen Natural Peeling for Acne, Naavagreen Natural Skin Facial for Acne, Naavagreen Natural Skin Facial for Anti Aging, Naavagreen Natural Skin Facial for Sensitive Skin, dan Naavagreen Natural Skin Facial for Brightening.


Klinik kecantikan menjadi primadona bagi sebagian orang karena mampu menjadikan mereka lebih cantik dengan beragam treatment yang ditawarkan. Meski begitu, tampil cantik harus diimbangi pula dengan sikap dan perilaku yang baik pula agar kecantikan lebih sempurna. 



BACA JUGA: 8 Jenis Facial di Klinik Kecantikan dan Kegunaannya Untuk Wajah Impian Kamu



Navaa Green

Jl. Cendrawasih Komplek Colombo No.5 Ypgyakarta
Phone : 0274-566293


Sekian rekomendasi 10+ Klinik Kecantikan terbaik di Indonesia rekomendasi dari kami! Semoga bermanfaat! Yuk kunjungi artikel kami lainya yang membahas kecantikan wanita.




"Terima Kasih Atas Kunjunganya Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik