Navigation Menu

CARA MEMUTIHKAN KULIT DENGAN BUAH ALPUKAT

Klinik Kecantikan, - Cara memutihkan kulit dengan buah alpukat, Memiliki kulit putih merupakan dambaan banyak wanita, karena dengan memiliki kulit yang putih dapat membuat kita tampil lebih cantik dan menarik. Kulit putih bisa dimiliki seseorang karena faktor genetik / keturunan atau juga bisa di dapatkan dengan cara melakukan perawatan kulit, cara perawatannya tidak harus menggunakan produk-produk kosmetik mahal, akan tetapi kita juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami seperti buah-buahan yang dapat kita dapatkan dengan mudah.



Salah satu jenis buah-buahan yang dapat kita manfaatkan untuk perawatan kulit agar kulit kita menjadi lebih putih adalah buah alpukat. Siapa sangka bahwa buah yang mempunyai rasa yang gurih ini ternyata bisa kita manfaatkan sebagai perawatan kulit, buah alpukat dapat kita temukan di pasar-pasar tradisional ataupun di toko swalayan dengan harga yang relatif murah. Anda tidak perlu khawatir melakukan perawatan wajah dengan buah almpukat, karena bahan ini sangat aman dan tidak mempunyai efek samping berbahaya seperti produk kosmetik yang mengandung bahan kimia.



Cara Membuat Masker Alpukat Untuk Memutihkan Kulit


Berikut ini adalah langkah-langkah cara melakukan perawatan kulit dengan buah alpukat :
1. Pertama siapkan satu buah alpukat matang
2. Kupas dan ambil bagian dagingnya, lalu masukan ke dalam food processor atau blender untuk di haluskan, namun jika tidak ada blender, anda bisa menghaluskanya dengan cara manual.
3. Campurkanlah satu sendok makan air jeruk nipis pada alpukat yang telah di haluskan, kemudian aduk sampai tercampur rata.
4. Sekarang anda hanya tinggal mengaplikasikannya pada bagian kulit anda yang ingin dilakukan perawatan, seperti pada bagian kaki, tangan, leher, dan juga wajah.
5. Biarkan alpukat menempel di kulit anda selama kurang lebih 15 menit, agar nutrisi yang terdapat pada buah alpukat bisa meresap kedalam kulit.
6. Bilaslah bagian yang telah di olesi alpukat dengan iar bersih.

Lakukanlah perawatan di atas secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika anda tidak ingin repot, Anda bisa membeli minyak alpukat yang bisa anda dapatkan di toko obat / toko kosmetik. Dengan menggunakan minyak alpukat setidaknya perawatannya akan menjadi lebih praktis atau berkunjung ke klinik Kecantikan.

"Terima Kasih Atas Kunjunganya Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik