Navigation Menu

Malas Merawat Muka di Malam Hari? Setidaknya Hindari Hal ini Agar Kulit Wajah Tetap Cantik dan Mempesona

Klinik Kecantikan, - Merawat Muka Di Malam Hari Hai teman semua, selamat beraktifitas untuk Anda sekalian yang sedang disibukan oleh banyaknya aktifitas pada hari ini. Semoga seluruh aktifitas Anda bisa terselesaikan dengan baik dan mencapai hasil yang Anda harapkan. Namun, dalam melakukan seluruh kegiatan dan aktifitas seharian penuh, tentu Anda tidak akan terhindar dari rasa capek, lelah dan letih.
Rasa lelah itulah yang membuat kita semua terkadang malas untuk merawat muka dimalam hari setelah pada pagi hingga sore hari Anda disibukan dengan segudang aktifitas dan pekerjaan Anda tersebut. Dengan begitu, maka Anda lupa ataupun bahkan sengaja untuk tidak merawat muka Anda ketika Anda hendak tidur.
Hal ini tentu tidak baik untuk kulit wajah Anda. Kulit wajah yang tidak dirawat akan menjadi kusam, kering dan berjerawat. Untuk itu sebagai saran dari kami, semalas apapun atau secapek apapun setidaknya Anda harus tetap merawat muka Anda sebelum tidur.

Namun, bagaimana jika Anda masih tetap malas atau lupa merawat muka pada malam hari? Ya, mau bagaimana lagi Anda akan tidur dan bagun dengan wajah yang kusam.

Malas Merawat Muka Di Malam Hari? Hindari Hal Ini Agar Wajah Tetap Cantik Dan Mempesona


Pada kesempatan kali ini, kami ingin memberitahu Anda sekalian mengenai beberapa hal yang harus Anda hindari ketika Anda malas merawat muka Anda di malam hari, sehingga wajah Anda tetap cantik dan mempesona. Yuk, segera cari tahu apa saja sih hal-hal yang setidaknya bisa Anda hindari.

Hal Pertama Yang Harus Anda Hindari Ketika Malas Merawat Muka Yaitu Mencuci Muka


Meskipun Anda malas atau lelah dan capek, hal mencuci muka adalah satu hal yang penting dilakukan ketika Anda akan tidur. Anda harus menyisakan sedikit tenaga Anda untuk membersihkan dan mencuci muka Anda dari segala debu, kotoran ataupun make up yang masih menempel pada wajah Anda.

Setelah mencuci muka barulah Anda bisa tidur dengan pulas. Make up atau debu jika tidak dibersihkan akan menimbulkan atau memunculkan jerawat dan masalah kulit lainnya. Tentu Anda tidak mau bukan?

Hal Kedua Yang Harus Anda Hindari Ketika Malas Merawat Muka Yaitu Tidak Pernah Mengganti Sprei Dan Sarung Bantal Guling Anda


Selain tidak mencuci muka, hal kedua yang patut Anda cermati yaitu kebiasaan Anda mengganti sprei dan sarung bantal guling Anda. Biasakan menggantinya 2 minggu sekali atau 1 minggu sekali supaya ketika wajah Anda menempel pada kasur, bantal ataupun guling tidak ada debu yang mengotori wajah Anda. Jangan lupa untuk membersihkan kasur Anda sebelum Anda memulai aktifitas Anda.

Hal Ketiga Yang Harus Anda Hindari Ketika Malas Merawat Muka Yaitu Meletakan HP Atau Gedget


Walau berita ini masih simpang siur, namun sudah banyak artikel yang mengulas hal ini. Meletakan gedget khususnya hp disamping Anda ketika Anda akan tidur akan membuat kesehatan kulit Anda ikut terganggu karena adanya radiasi yang dipancarkan dari gedget tersebut.

Maka dari itu, akan lebih baik jika Anda menjauhkan hp atau segala macam gedget pada saat Anda tidur, atau Anda bisa mematikannya. Sehingga Anda akan lebih merasa segar di pagi hari dan bersemangat menjalani hari Anda.

Tips Merawat Muka Di Malam Hari


Ketika Anda lelah dan malas merawat muka, setidaknya bersihkan dan cuci muka Anda menggunakan sabun muka yang cocok dengan kulit Anda. Kemudian keringkan dengan handuk dengan menepuk-nepuknya dan bukan dengan cara menggosoknya.
Setelah Anda mencuci muka sebaiknya juga gunakan pelembab sebelum tidur, dan membersihkan kembali kasur dan sarung bantal guling Anda sebelum dipakai. Disarankan juga tidur dengan posisi terlentang atau miring akan lebih baik untuk menjaga kesegaran kulit Anda.
Demikian beberapa infomasi penting dan menarik yang bisa kami sajikan untuk Anda sekalian. Semoga informasi ini bisa berguna untuk Anda sekalian. Malas menggunakan make up? Baca ini Cara Cantik Alami Tanpa Make Up Yang Bisa Kamu Ikuti! Sekian informasi dari kami dan terimakasih.

"Terima Kasih Atas Kunjunganya Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik