Navigation Menu

8 Jenis Facial di Klinik Kecantikan dan Kegunaanya Untuk Wajah Impian Kamu

Klinik Kecantikan, - Pada artikel sebelumnya, penulis bercerita tentang jenis dan kegunaan maskara dan bagaimana dapat membantu wanita untuk menjadi lebih menarik.

Nah, tahukah kamu bahwa mempunyai wajah yang indah selalu menjadi idaman semua wanita? Kulit wajah yang cerah, lembut, dan bersih. Ya, inilah beberapa kalimat yang tentunya setiap wanita inginkan, banyaknya perawatan mulai dari tradisional hingga surgery yang canggih telah dilakukan hingga menghabiskan uang yang sangat banyak sekali.

Memang, kulit yang cerah, indah dan lembut dapat membuat wanita jauh lebih menarik. Nah, ini semua bisa didapatkan lewat teknik yang biasa dikerjakan oleh para professional yaitu, facialFacialsendiri adalah perawatan wajah yang telah disempurnakan selama beberapa tahun terakhir dan treatment-nya berbeda-beda tergantung kulit wajah. Karena tidak semua kulit wajah sama, ada yang kering, ada yang lebih berminyak, ada yang penuh pori-pori, ada yang sensitif, ada yang tipis, wah banyak deh pokoknya.




Selain membantu membuat kulit wajah bersih dan cerah, facial juga dapat membantu kita terlihat lebih muda loh. Tentunya dengan perawatan regular yang ditangani oleh dokter-dokter yang ada di klinik kecantikan yang sudah terkenal seperti Madeline Beauty Center,, Natasha Skin Clinic, etc. Namun perlu diketahui dan dipertimbangkan sebelum melakukan facial, yaitu jenis kulit.

Hasil facial pasti beda dan memakan waktu lebih lama untuk sebagian orang, terutama untuk mereka yang kulitnya sensitif dan gampang jerawatan. Alangkah baiknya sebelum melakukan facial, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter di klinik kecantikan untuk mengetahui jenis perawatan yang terbaik untuk kulitmu.


Berikut ini Saya Akan Sharing Jenis-Jenis Dan Bagaimana Facial Bisa Mempercantik Wajah Kamu :


1. Basic Cleanup


Basic Cleanup adalah tahap paling awal sebelum melakukan facial. Prosesnya sendiri berupa pengangkatan sel-sel kulit mati dari kulit wajah untuk mempersiapkan tahap facial selanjutnya. Tidak hanya sel-sel kulit yang mati namun basic clean up juga membantu mengangkat komedo dan pori-pori di kulit wajah yang diakibatkan oleh keringat, mempercerah wajah dan juga mengangkat kotoran dan daki dari wajah.



2. Normal Facial


Normal facial lebih banyak berfokus pada membersihkan kulit wajah dan memijat kulit-kulit muka. Memang jika dibandingkan dengan basic clean up keduanya hampir mirip. Namun perbedaan paling besar terdapat pada pemijatan massage pada kulit wajah. Di mana dalam normal facial durasi massage jauh lebih lama dan menggunakan lotion yang lebih spesifik. Facial ini dapat membantu untuk membuat wajah kita lebih sehat dan juga bercahaya.



3. Paraffin Facial


Facial ini biasanya menggunakan topeng wajah yang menggunakan bahan paraffin dan krim wajah yang membantu agar kulit terlihat lebih hidup dan membantu mengurangi penuaan pada wajah muka. Paraffin facial juga membuat muka menjadi lebih halus.



4. Biolift Facial


Facial ini berbeda dari yang lain karena biasanya, facial ini untuk kulit yang sudah kendur dan menurun, biasanya wanita umur 50 tahun ke atas. Dalam bahasa kedokteran, istilah yang sering dipakai yaitu facelift (seperti mobil saja ya di facelift). Namun perlu diketahui biolift facial jauh lebih aman dan tidak beresiko seperti operasi facelift walaupun waktunya jauh lebih lama. Biasanya setiap kali perawatan, wajah kita akan sedikit demi sedikit menjadi lebih kencang



5. Acne Facial



Acne facial biasanya diutamakan untuk yang mempunyai acne dan jerawat di kulit wajahnya. Dalam perawatan ini, kulit wajah akan dibersihkan terlebih dahulu, lalu pengelupasan kulit wajah dengan asam glikolat dibarengi dengan ekstraksi pori-pori dan masker anti bakteri yang ditaruh di wajah kurang lebih sekitar 15-20 menit. Dalam acne facial, massage tidak menjadi prioritas dikarenakan susah dan resiko memijat wajah yang sensitif dengan acne dan jerawat. Untuk hasil yang cepat dianjurkan dalam sebulan sekali pergi setidaknya 2 kali, ideally setiap 2 minggu sekali.



6. Aromatherapy Facial


Facial yang paling banyak disukai wanita. Ya, menggunakan minyak dan massage yang membantu kita relax baik dari sisi mental dan badan. Membantu untuk menghilangkan kulit yang keras dan kasar dan membantu fungsi normal kulit sendiri, regenerasi. Aromatheraphy ini sendiri juga membantu untuk mengangkat kulit dan membuang racun dari kulit wajah.




7. Gold Facial



Nah girls, menurut penulis, treatment inilah yang paling menarik. Memang belum banyak terdapat gold facial di Indonesia, namun di luar negeri terutama negara Barat, facial ini sudah menjadi bagian dari hidup sehari-hari. Tidak hanya menarik perhatian dari penampilan facial-nya yang menggunakan emas 24 karat. Alasan penggunaanya karena emas 24 karat yang cepat menempel pada kulit wajah yang dengan mudah mengangkat racun dan juga membantu regenerasi sel-sel wajah dan juga membantu kulit wajah muda yang kalian idamkan kembali lagi! Wah, semoga saja ya tidak hanya emas 24 karatnya menempel pada kulit, tapi pada kantong dan dompet kita ya.



8. Sensitive Facial Skin


Facial ini menjadi facial yang paling sakit dan biasanya untuk wajah yang sensitif, penuh dengan acne, jerawat dan juga komedo. Semua problem pada wajah kita dapat sembuh dengan facial ini loh. Tidak hanya membantu memperbaiki kulit namun juga meningkatkan kekuatan dari kulit wajah sendiri agar tidak gampang terkena jerawat, komedo, dll. Seperti kata pepatah, girlsno pain no gain!

So girlsmake sure you take care of your face. Rajin-rajin facial minimum 2 minggu sekali tergantung keadaan kulit dan facial mana yang cocok, namun jangan lupa ya selalu berkonsultasi terlebih dahulu! Yuk kunjungi artikel kami lainya yang membahas seputar kecantikan wanita hanya di sajikan untuk Anda.




"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik