Navigation Menu

INGIN CANTIK? KLINIK KECANTIKAN INDONESIA SEMAKIN BERKUALITAS

Klinik Kecantikan, - Ladies, merawat kecantikan memang menjadi agenda wajib bagi setiap wanita, mengapa? Karena setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan menawan dalam setiap penampilannya, agar memiliki rasa percaya diri saat di depan umum sehingga lebih aware terhadap perawatan kecantikan.



Tak hanya dunia kuliner saja yang menjamur, klinik kecantikan pun saat ini semakin maju dan berkembang. Minat wanita dalam membuat dirinya menjadi cantik membuat munculnya klinik kecantikan di mana-mana. Namun berbeda dengan klinik kecantikan satu ini, Madeline Beauty center, juga tidak kalah bagusnya dengan klinik kecantikan di luar negeri.




Didirikan sejak tahun 2003 yang berpusat di Jalan Gunawarman no. 19 Kebayoran Baru, Madeline Beauty Clinic memiliki 2 cabang yang terletak di Muara Karang dan Gading Serpong. Visi dari Madeline Beauty Clinic adalah menjadikan semua orang menjadi lebih cantik, awet muda dan percaya diri dan Misimereka adalah membangun klinik kecantikan dengan standard international yang terbaik dengan pelayanan yang excellent. Luckily bulan November lalu, aku diundang ke acara Madeline Beauty Clinic untuk mencoba treatment Super Oxy Facial mereka.

Madeline Beauty Clinic mempunyai berbagai macam treatment, salah satunya adalah Doctor Treatment yang terdiri dari: Facelift tanpa operasi, PRP, laser rejuvenation, dermaroller, ultheraphy, botox, ha filler, us thread lifting, korean threadlift, mesolipo terapi, body contouring, glowing skin tightening, kamasutra gold & platinum, miss v rejuvenation, terapi sulih hormon, whitening injection, acne injection, dan glowing injection. Selain Doctor Treatment, Madeline Beauty Center juga mempunyai Facial Treatment yang terbagi menjadi dua jenis yaitu: Premium Facial & Siganture Facial. Premium Facial terdiri dari gold facial, placenta facial, egf lifting, marine algae collagen, robotic facial. Signature Facial terdiri dari Super Oxy Facial, youthful de aging caviar pearl, hydrating facial, sensitive acne facial, whitening facial. Gak cuman wajah, mereka juga mempunyai Body Treatment seperti Body Whitening, Body Spa, Pevonia Body Treatment, Body Parafin, Body Infrared Slimming, Moroccan Cocoon with Rassoul dan Tropical Escape Papaya Pineapple Creme.
BACA JUGA: Perawatan Yang Di Lakukan Di Klinik Kecantikan !

Kesuksesan Madeline Beauty Center dapat dibuktikan dengan jumlah pelanggan mereka yang terus balik untuk melakukan treatment di klinik estetika ini. Tidak heran kalau mereka mempunyai sederet celebrity customers seperti Aurel Hermansyah, Ashanty, Anang, Chacha Fedrica, dan Nikita Willy. Jadi sudah dapat dipastikan bahwa treatment-treatment di Madeline Beauty Center sangat berkualitas. Di Madeline Beauty Center, setiap ruangan di berikan tema yang elegan sehingga membuat nyaman dan aman. Terdapat ruangan Jepang, China, France, dan lain lain dengan dekor yang menyesuaikan tema ruangan tersebut.




Kita juga harus membuktikan kepada customer bahwa kita juga berkualitas dibandingkan dengan luar negeri. Bahkan banyak orang luar negeri yang melakukan perawatan di klinik kecantikan Madeline Beauty Center,” Apa Saja sih Perawatan di Madeline ?

Berikut Perawatan yang di lakukan di Madeline Beauty Center 


SUPER OXY FACIAL TREATMENT

Sekarang penjelasin tentang Super Oxy Facial nih guys. Salah satu treatment favorit pelanggan Madeline Beauty Center adalah Super Oxy Facial karena harganya yang terjangkau cuman Rp. 388.000 saja, bahkan lebih murah jika ambil paket 5x menjadi 288.000/session. Super Oxy Facial adalah treatment yang menggunakan oksigen murni yang disemprotkan langsung di permukaan kulit yang memberikan pernapasan pada lapisan kulit, sehingga kulit akan terjadi regenerasi sel yang lebih cepat dan membentuk kolagen baru pada kulit. Aku sendiri pun telah mencoba treatment Super Oxy Facial ini. Sebelum memulai facial, kita diminta untuk mengganti pakaian kita dahulu menggunakan kemben. Ruangan yang disediakan untuk treatment Super Oxy Facial aku sangat luas dan bersih, lampu nya pun agak gelap jadi bikin suasana comfortable banget, bawaannya pingin tidur sambil di facial.

Cleansing: Pertama-tama, muka kita akan dibersihkan terlebih dahulu agar saat diberi oksigen nanti muka kita dalam keadaan bersih tanpa make up, kotoran, debu, dan lain lain. Terapis MBC membersihkan wajah dengan semacam milk cleanser sambil menekan beberapa titik di wajah.

Peeling: Setelah cleansing, muka kita akan dipeeling sambil dipijit-pijit dengan halus oleh terapis MBC

Massage: Kemudian, bagian badan kita seperti punggung dan bahu juga ikut di massage dengan halus. Ini pijitnya enak banget bikin badan jadi segar dan gak lelah lagi.

Mask:Masker putih milky yang super dingin dan tebal akan dioleskan ke muka kita dan didiamkan hingga mengering.

Ice Cloop: Ini juga favorit aku karena enak banget rasanya sehabis maskeran dipijit-pijit sama mainan  bola dingin di area muka kita. Rasanya aku pingin bawa pulang Ice Cloop tersebut.

Oxy Facial: Nah, akhirnya sampai di tujuan utama facial ini yaitu oksigen murni. Menggunakan alat MBC, seluruh muka kita akan diberi uapan oksigen murni agar muka kita kembali sehat, glowing, dan cerah seperti dulu.




Fungsi Super Oxy Facial adalah untuk melembabkan kulit wajahmelancarkan sirkulasi darahmenjadikan kulit wajah lebih
cerah dan bercahayamenghaluskan kulit wajahmengembalikan keremajaan kulit, menghilangkan jerawat dan mencegah kerutan di wajah


Setelah melakukan treatment Super Oxy Facial, hasilnya memuaskan! menjadi glowing dan kenyalTreatmentnya juga tidak ada extortion loh jadi gak ada pengangkatan komedo whatsoever, which means: GAK SAKIT SAMA SEKALI! Malah bisa dibilang treatment ini untuk memanjakan diri sendiri karena muka kita di massage dengan halus dan disemprotkan oksigen yang bikin kulit kita jadi cerah dan bercahaya. Pelayanannya pun top service banget, jangan sungkan untuk bertanya karena mereka akan menjawab dengan sangat ramah. 


BACA JUGA: Rangkaian Dan Fasilitas Treatment Di Madeline Beauty Center



Placental Facial

Placental sekarang dianggap sebagai sebagai salah satu metode pengobatan terbaik di dunia kedokteran. Di dunia kecantikan pun, plasenta pun juga dianggap sebagai primadona. Terutama placental domba yang sudah digunakan untuk perawatan di klinik-klinik ternama di dunia.
Sebelum facial dilakukan, wajah harus dibersihkan terlebih dahulu dan diberi pelembap. Lalu wajah akan disinari dengan cahaya merah. Sampailah pada tahap utama dari perawatan ini. Pengaplikasian plasenta pada wajah. Placental yang digunakan biasanya sudah dalam bentuk krim atau lotion yang telah dipadu dengan formula-formula tertentu dari pihak klinik atau produsen produk perawatan.

Placental ini dikatakan dapat memudakan kembali wajah Anda. Menghilangkan kerutan karena kemampuannya untuk memperbaiki sel-sel kulit dengan cepat. Stem cell yang ada pada plasenta dapat merangsang kulit untuk memproduksi kolagen, elastin dan protein secara aktif sama saat ketika Anda masih muda. Orang yang pernah merasakan perawatan ini mengaku kulit mereka lebih lembap dan kencang setelah melakukannya.


Perawatan dengan tehnologi placenta yang hasilnya keliatan instan karena bahan utamanya banyaak mengandung Vit E yang terbuat dari extrak biji bunga matahariyang banyak mengandung Asam amino sehingga dapat membantu merangsang pertumbuhan collagen dan kulit seketika menjadi cerah.


Manfaatnya :

  1. Facial Placental facial dipercaya sebagai salah satu perawatan untuk mendapatka penampilan yang awet muda. Hal ini disebabkan karena kemampuan placental facial dalam meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit sehingga kulit kita menjadi lebih kencang.
  2. Placental facial juga bisa membuat kulit kita terasa lebih lembab sehingga keremajaan kulit menjadi terjaga.
  3. Melakukan perawatan placental facial selama 30 menit paling lama juga bisa membuat waah menjadi lebih bersinar dan cerah.
  4. Placental facial juga dilakukan untuk menghilangkan keriput dan kerutan-keruta halus pada wajah yang membuat seseorang terkadang merasa penampilannya menjadi lebih tua dari usianya.
  5. Keunggulan placental facial selanjutnya adalah kemampuan placental facial untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan kulit baru yang lebih sehat halus dan cerah.
  6. Salah satu alasan kenapa banyak orang menyukai placental facial ini adalah hasil instan yang ditunjukkannya. Perawatan placental facial hanya membutuhkan waktu paling lama 30 menit dan hasilnya langsung terlihat pada treatment pertama.
  7. Hasil dari placental facial bisa bertahan selama lebih kurang 6 bulan.


Glowing Facial (Gold Facial)

Emas ternyata tidak hanya dapat dijadikan sebagai perhiasan. Saat ini, seiring dengan perkembangan teknologi, emas pun dapat dijadikan bahan untuk membuat wajah anda lebih cantik dan sehat. Mungkin anda berpikir apakah aman menggunakan emas sebagai bahan untuk merawat wajah anda? Simak ulasannya berikut ya…

Selain menggunakan serbuk emas, Facial Emas ini juga menggunakan gel yang mengandung kolagen, daun pegagan, serta ekstra chamomile yang sangat baik bagi wajah anda. Selain dapat mengembalikan elastisitas kulit anda, facial emas ini mampu mengangkat sel kulit mati yang membuat wajah anda kusam serta mengaktifkan serat sel induk yang akan membuat wajah anda kembali bercahaya dan terlihat kencang.



Perawatan dengan kandungan emas murni 24 karat menjadikan kulit wajah bercahaya seketika dengan Gold Facial


BACA JUGA: Salon Kecantikan dan Klinik Kecantikan, Apa Bedanya?


Facial gold memberikan manfaat sebeagai berikut :


  1. Menjaga kekencangan kulit wajah
  2. Mencerahkan kulit wajah
  3. Melembutkan kulit wajah
  4. Melembabkan kulit wajah
  5. Memudarkan flek hitam dan kerutan halus


Masih banyak Treatment yang di lakukan di madeline beauty center, di artikel berikutnya akan saya bahas.

Nah gimana guys Klinik Kecantikan di Indonesia sangat Berkualitas kan, Sekian artikel ini saya buat smoga bisa membantu kalian dan jangan sungkan untuk berkomentar atau bertanya see you ! :)....




"Terima Kasih Atas Kunjunganya Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik