Navigation Menu

TIPS MEMUTIHKAN WAJAH PRIA YANG HITAM DALAM 1 MINGGU


Klinik Kecantikan, - Kali ini kita akan mengetahui bagaimana cara memutihkan wajah pria secara alami dan cepat tanpa perlu mahal – mahal mengeluarkan uang. Seperti kita ketahui, kulit pria dikenal lebih tebal dan kurang peka dibandingkan dengan kulit wanita. Itulah sebabnya banyak produk kecantikan dan solusi memutihkan kulit wajah di ditujukan hanya untuk kaum wanita saja, tidak bekerja dengan baik untuk kulit wajah para pria.



Meski sudah banyak produk perawatan kulit komersial yang dirancang khusus untuk kulit pria dan mereka mengklaim dengan menunjukkan hasil yang mengagumkan tetapi sayangnya masih banyak dari produk tersebut yang mengecewakan dan tidak memberi hasil yang diinginkan. Anda juga tentunya bosan membuang-buang uang untuk membeli produk perawatan kulit wajah yang mahal. Lalu bagaimana cara memutihkan kulit wajah pria secara alami dan cepat?
Sebenarnya para pria juga dapat memiliki kulit yang putih dan terawat hanya dengan menggunakan bahan alami yang benar-benar ampuh dalam memutihkan kulit bahkan untuk kulit pria. Kita bisa menggunakan salah satu atau beberapa bahan alami yang benar-benar cocok untuk kondisi kulit kita.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Pria Dalam 1 Minggu Yaitu :

1. Kurangi Melanin Kulit


Pertama-tama Anda perlu mengurangi produksi melanin yang merupakan faktor utama dalam membuat kulit terlihat gelap. Hindari paparan langsung sinar matahari yang merupakan faktor utama untuk produksi melanin. Usahakan untuk memakai pakaian yang menutupi leher, lengan dan kaki serta memakai sepatu yang menutupi kaki saat keluar rumah di bawah sinar matahari. Cara lain yang dianjurkan adalah memakai sarung tangan, topi dan kacamata hitam untuk melindungi wajah dari sinar UV. Sebelum keluar rumah jangan lupa oleskan lotion tabir surya berkualitas yang cocok untuk kulit Anda.
Oleskan tabir surya yang memiliki sun protection factor (SPF) ke seluruh bagian tubuh Anda yang akan menjadi pelindung dari paparan sinar matahari jika berada di luar ruangan. Ini bisa di aplikasikan pada seluruh bagian tubuh terutama wajah, telinga, leher dan tangan.

2. Pengelupasan Kulit


Cara memutihkan kulit wajah pria yang hitam kedua adalah dengan cara pengelupasan kulit. Pengelupasan kulit adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan sel kulit mati yang terindikasi hiperpigmentasi dan dapat meningkatkan produksi sel kulit baru. Anda dapat membuat scrub buatan sendiri untuk mengelupas kulit mati.
Cara membuat scrub pemutih kulit :
Ambil 1/2 atau secangkir tepung beras, dan 1/2 cangkir pepaya matang kemudian tumbuk sampai halus. Tambahkan 1/2 jus jeruk nipis. Oleskan pada wajah dengan dicampur sedikit air. Usap kulit wajah secara lembut dengan pasta ini mulai dari wajah, leher dengan jari-jari Anda lalu pijat dengan lembut dengan gerakan melingkar dengan bantuan ujung jari Anda. Tunggu sampai 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.
Untuk hasil terbaik  ulangi cara memutihkan wajah ini dua kali dalam seminggu.
Selain itu, pepaya juga sangat efektif untuk pengelupasan lapisan kulit mati termasuk untuk kulit wajah pria. Menggunakan kapur juga sangat ampuh untuk memutihkan kulit wajah para pria. Kapur adalah agen pemutih alami yang dapat mengembalikan kondisi kulit yang rusak.
Bahan – bahan diatas dapat berperan sebagai scrub yang baik untuk kulit. Bagi para pria yang memiliki kulit berminyak, setelah pengelupasan kulit sebaiknya mengoleskan pelembab untuk mencegah kulit dari kekeringan.

3. Jeruk Peel, Lemon Peel Dan Yogurt


Cara memutihkan wajah pria lainnya adalah dengan menggunakan kulit jeruk, kulit lemon dan yogurt.
Caranya :
Ambil 1 sendok makan kulit jeruk kering dan 1 sendok makan dari kulit lemon kering yang sudah dihaluskan. Ambil 2 sendok yogurt kemudian campur sampai rata bahan – bahan tersebut.  Balurkan pada wajah dan leher kemudian pijat pelan – pelan dengan gerakan melingkar selama 2-3 menit. Biarkan campuran ini selama 10-15 menit, lalu bilas.
Scrub ini merupakan bahan terbaik untuk memutihkan kulit dan mengatasi kulit kering. Setelah pengelupasan kulit jangan lupa oleskan pelembab yang cocok untuk kulit Anda untuk mencegah kulit dari kekeringan.


BACA JUGA: Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat Secara Cepat


4. Oatmeal, Gula Dan Susu

Anda bisa membuat scrub alami untuk memutihkan wajah dengan mencampur 2 sendok makan oatmeal, 2 sendok makan gula, dan ¼  cangkir susu.
Campurkan bahan – bahan tersebut sampai setengah padat. Oleskan ke kulit wajah dan leher. Kemudian pijat dalam gerakan melingkar. Biarkan selama 10-15 menit kemudian cuci wajah Anda sampai bersih.
Langkah terakhir adalah mengoleskan pelembab yang bagus dan cocok untuk kulit Anda. Scrub kulit dari oatmeal, gula dan susu ini paling baik untuk semua jenis kulit (kulit kering, berminyak, normal).

5. Masker Kacang Almond

Masker dari kacang almond juga memberikan hasil yang sangat baik untuk memutihkan wajah pria secara cepat dan alami serta dapat memperbaiki struktur kulit pria.
Ambil 8-10 almond dan rendam semalaman. Hari berikutnya, kupas kacang alomond dan tambahkan susu tanpa lemak dan air mawar untuk membuat adonan pasta yang kental. Sekarang oleskan pasta ini ke wajah dan kulit leher Anda, lalu selama 15-20 menit. Bilas dengan air dingin sampai kulit wajah Anda terlihat bersih, putih dan lebih cerah terawat.
Gampang bukan guys cara melakukanya yang penting perawatan nya teratur dan dilakukan setiap hari atau bisa juga berkunjung ke Klinik Kecantikan.

Demikian  informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda sekalian. Kami berharap informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi untuk permasalahan Anda sekalian. Terimakasih sudah membaca dan nantikan informasi-informasi yang lain dari kami disini.

"Terima Kasih Atas Kunjunganya Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik