Navigation Menu

RANGKAIAN DAN FASILITAS TREATMENT DI MADELINE BEAUTY CENTER




Klinik Kecantikan, -Madeline punya interior yang sangat elegan dan mewah, bersih, juga luas. Buat aku sebagai pelanggan pastinya nyaman banget dan merasa percaya buat menjalankan treatment pertama aku disini. Pas berkesempatan liat semua ruangan di Madeline, jadi makin kepengen buat coba yang lain! hahaha

Bagi setiap wanita, bagian tubuh yang paling mendapat perawatan ekstra, pastilah bagian wajah. Salah satu perawatan yang bisa meningkatkan kesehatan dan tampilan kulit adalah Facial. Saya suka sekali melakukan facial. Tapi tidak boleh sembarangan tempat ya. Pastikan tempat melakukan facial itu terjamin kualitasnya. Facial time merupakan salah satu “me time” favorit saya.

Yaudah, sekarang kita lanjut yuk bahas tentang Super Oxy Facial nya Madeline,.

Apa itu Super Oxy?
Super Oxy Facial merupakan perawatan kulit wajah dengan menggunakan oksigen. Mengapa oksigen? Karena, oksigen mampu merangsang pernafasan kulit, membantu memperbesar daya serap vitamin dan nutrisi serta meregenerasi sel.


Treatment Ini Cocok Untuk Semua Jenis Kulit Dan Tidak Memiliki Efek Samping.


Manfaatnya tentu ngga hanya itu, tapi juga untuk :


  • Melembabkan kulit
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Menjadikan kulit wajah lebih cerah dan bercahaya
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Menghilangkan noda di wajah
  • Mengembalikan keremajaan kulit
  • Menghilangkan jerawat
  • Mengencangkan otot wajah
  • Mencegah kerutan di wajah
  • Merangsang tumbuhnya sel sel kulit baru

Super banget ya manfaatnya, iya karena Madeline menggunakan oksigen murni. Dan manfaatnya akan sempurna jika kamu rutin melakukan Super Oxy Facial ini.  Oke deh, sekarang mari kita ulas. Apakah benar semua klaimnya di dapat setelah aku melakukan Facial ini? Keep reading :)

Sebelum datang ke Madeline Beauty Center, make sure kamu udah reservasi dahulu ya, ini penting. Karena Madeline pasiennya banyak dan suka untuk tempat syuting, kaya kemarin aku menyempatkan diri datang lebih awal dan pagi karena setelah aku mau ada syuting. Jadi ngga ada salahnya untuk reservasi terlebih dahulu demi kenyamanan bersama :) 


BACA JUGA: 10+ Klinik Kecantikan di Indonesia Untuk Perawatan Kulit dan wajah

Step dari Facial Oxy ini terdiri dari :

1. Cleansing , wajah di bersihkan untuk angkat semua makeup dan kotoran.
2. Peeling, untuk angkat sel kulit mati dengan bantuan alat steamer hangat agar pori- pori terbuka, dan nutrisi dari step selanjutnya akan terserap sempurna.
3. Massage wajah dan leher.
4. Serum steamcell, sebagai base mask.
5. Mask, wajah di masker selama 20 - 25 menit.
6. Peel off mask.
7. Menutup pori-pori dengan menggunakan ice globe.
8. Last, Oxygen spray with their mechine <3. Feel so refreshing in this step.

Selama di treatment, therapistnya sangat telaten dan ngga di buru-buru. Ya, padahal abis ini mereka ada syuting :D. Dan kita sambil ngobrol santai, juga massage nya relaxing banget sampe ngantuk aku. Tapi pas di Oksigennya di spray ke wajah aku, ini yang bikin seger lagi. Ice globe nya juga sukses bikin aku melek lagi setelah dibuat ngantuk sama step massage dan steam di awal.
Selesai sudah treatment aku kali ini. So far, aku puas banget dengan treatment facial aku disini. Benefit yang aku dapat after treatment :

1. Wajah terasa lembab 
2. Terasa lebih cerah,
3. Glowing
4. Wajah terasa halus dan supple
5. Makeup lebih menempel
6. Fresh


Nah, itu dia benefit yang kamu bisa dapetin langsung kalau dari treatment pertama Super Oxy Facial. Untuk benefit lainnya seperti menghilangkan jerawat, mencegah kerutan, dan menghilangkan noda pasti bisa kamu dapetin kalau kamu rutin treatment Super Oxy Facial ini. Karena Oxy Facial itu dapat melancarkan sirkulasi darah dan menjaga kelembaban kulit. Otomatis manfaat anti aging dan healthy skin ngga akan sulit untuk di dapatkan.



Before
After Super Oxy Facial





Guys, pada dasarnya semua jenis treatment itu manfaatnya dapat kita rasakan kalau kita rutin untuk melakukannya, dari yang basic sampai yang primer. Karena semuanya tidak ada yang instant.

Nah, untuk treatment ini kamu bisa dapetin dengan harga IDR 388.000 . Tenang, mereka ada promo nih buat kamu yang serius untuk meraih skin goals kamu, kan harus rutin treatment nya, jadi Madeline ada promo Buy 5 @ IDR 288.000 . Nah, lebih murah kan jatohnya kalo ambil langsung 5 paket? Jadi ngga ragu kan buat treatment Super Oxy Facial yang manfaatnya super ini? hehehehe.

Aku juga udah ambil paket yang ini loh. Selesai sudah ulasanku tentang Madeline Beauty Center, semoga bermanfaat jika anda ingin berkunjung Klinik Kecantikan atau mencoba berikut alamat dana nomor telepon di bawah.
Madeline Beauty Center. Berikut ini tiga lokasi klinik selengkapnya:

 Gunawarman : Jl. Gunawarman no.19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110
021-72788002 atau WA : 081291032919
 Muara Karang : Muara Karang Blok D7 Barat No.59 A, Jakarta Utara
021-6613777 atau WA : 087886097221
 Serpong : Jl. Gading Golf Boulevard, Ruko Beryl 1 no 35-36, Gading Serpong
021-5460777 atau WA : 085770435776


Demikian  informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda sekalian. Kami berharap informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi untuk permasalahan Anda sekalian. Terimakasih sudah membaca dan nantikan informasi-informasi yang lain dari kami disini.





"Terima Kasih Atas Kunjunganya Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 coment:

- No Spam
- Berkomentar Dengan Sopan dan Baik